Sukses

Top 3: Risiko Pakai Fan Belt Palsu dan Nissan Sambut Pameran Otomotif Offline

Saat mengganti komponen mobil, jangan pernah ragu untuk memilih komponen asli. Meski harganya lebih tinggi, hal tersebut sebanding dengan manfaat yang didapat.

Liputan6.com, Jakarta - Saat mengganti komponen mobil, jangan pernah ragu untuk memilih komponen asli. Meski harganya lebih tinggi, hal tersebut sebanding dengan manfaat yang didapat. Risiko menggunakan komponen palsu dapat dilihat dalam artikel "3 Risiko yang Menghantui Pengguna Fan Belt Palsu".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Mobilitas Kendaraan Diperketat, PPKM Darurat DKI Jakarta Dibagi Dua Sesi" dan "Sambut Pameran Otomotif Offline, Nissan Boyong Produk Unggulannya". Berikut rangkumannya.

1. 3 Risiko yang Menghantui Pengguna Fan Belt Palsu

Pemilik mobil sering kali masih mengabaikan perihal kualitas komponen yang digunakan untuk kendaraan mereka. Lantaran ingin hemat pengeluaran dalam hal penggantian komponen, kerap kali mereka menggunakan barang imitasi atau kualitas di bawah orisinilnya.

Tidak hanya untuk komponen eksterior atau interior, pada komponen mesin masih banyak pemilik yang kompromi perihal tersebut. Apalagi untuk urusan fan belt yang terbilang cukup penting.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Mobilitas Kendaraan Diperketat, PPKM Darurat DKI Jakarta Dibagi Dua Sesi

Penekanan mobilitas masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, akan kembali diperketat oleh pihak kepolisian.

Meski sebelumnya kendaraan bisa melintas dengan membagi kriteria pekerja di sektor esensial atau kritikal, kini baik sepeda motor ataupun mobil pekerja tidak bisa lagi melintas pada jam-jam tertentu. Hal ini dikarenakan, kepolisian sudah membagi sesi masing-masing kategori pekerja dari dua sektor tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Sambut Pameran Otomotif Offline, Nissan Boyong Produk Unggulannya

Penyelenggaraan pameran otomotif Chicago Auto Show 2021 yang akan dilangsungkan pada 15 - 19 Juli 2021, menjadi momen berharga bagi pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan.

Dalam keikutsertaannya pada event yang diselenggarakan secara offline di Gedung Barat McCormick Place, Chicago, Amerika Serikat, Nissan telah mempersiapkan beberapa model andalannya untuk memikat konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Buang Sembarangan, Ini Cara Kelola Masker Covid-19 Bekas Pakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.