Sukses

Top 3: Mobilitas Kendaraan Diperketat Saat PPKM Darurat dan Penjualan Mitsubishi

Informasi mengenai mobilitas kendaraan yang diperketat saat pemberlakuan PPKM Darurat menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai mobilitas kendaraan yang diperketat saat pemberlakuan PPKM Darurat menyedot perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Nissan yang bersiap menyambut pameran otomotif dengan produk baru dan penjualan Mitsubishi di Indonesia juga menjadi sorotan.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Mobilitas Kendaraan Diperketat, PPKM Darurat DKI Jakarta Dibagi Dua Sesi

Penekanan mobilitas masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, akan kembali diperketat oleh pihak kepolisian.

Meski sebelumnya kendaraan bisa melintas dengan membagi kriteria pekerja di sektor esensial atau kritikal, kini baik sepeda motor ataupun mobil pekerja tidak bisa lagi melintas pada jam-jam tertentu. Hal ini dikarenakan, kepolisian sudah membagi sesi masing-masing kategori pekerja dari dua sektor tersebut.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sambut Pameran Otomotif Offline, Nissan Boyong Produk Unggulannya

Penyelenggaraan pameran otomotif Chicago Auto Show 2021 yang akan dilangsungkan pada 15 - 19 Juli 2021, menjadi momen berharga bagi pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan.

Dalam keikutsertaannya pada event yang diselenggarakan secara offline di Gedung Barat McCormick Place, Chicago, Amerika Serikat, Nissan telah mempersiapkan beberapa model andalannya untuk memikat konsumen.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Jadi Ujung Tombak Penjualan Juni 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan hasil penjualan retail yang positif pada Juni 2021. Pabrikan berlambang tiga berlian ini, mengirimkan total 8.704 unit dan pangsa pasar 14,4 persen, yang merupakan pangsa pasar tertinggi pada tahun kalender maupun fiskal 2021.

Pencapaian tersebut menandai peningkatan penjualan 15,8 persen atau 1.188 unit dibandingkan Mei 2021.

Segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.776 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.928 unit.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksinasi Nasional Berpacu dengan Serbuan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini