Sukses

Sambut Pameran Otomotif Offline, Nissan Boyong Produk Unggulannya

Pabrikan Nissan telah mempersiapkan line up terbaiknya untuk penampilannya dalam pameran otomotif Chicago Auto Show 2021

Liputan6.com, Chicago - Penyelenggaraan pameran otomotif Chicago Auto Show 2021 yang akan dilangsungkan pada 15 - 19 Juli 2021, menjadi momen berharga bagi pabrikan otomotif asal Jepang, Nissan.

Dalam keikutsertaannya pada event yang diselenggarakan secara offline di Gedung Barat McCormick Place, Chicago, Amerika Serikat, Nissan telah mempersiapkan beberapa model andalannya untuk memikat konsumen.

Setidaknya, Nissan telah menyiapkan sekitar 7 model yang mewakili masing-masing segmen . Beberapa model yang akan diboyong dan dipamerkan untuk pengunjung pameran tersebut antara lain adalah Nissan Armada 2021, Rouge 2021, Kicks 2021, Pathfinder 2022, Frontier 2022, Ariya 2022 serta satu model ikonik mereka yakni Z Proto yang tampil mencolok di booth Nissan nantinya.

Dalam keterangannya, Regional Vide President of Nissan's Midwest Region, Craig Keeys, menjelaskan bahwa event ini begitu dinantikan setelah wabah pandemi yang membuat pabrikan meluncurkan model terbarunya lewat jalan virtual.

"Setelah hampir dua tahun memperkenalkan produk secara virtual, kami merayakan kesempatan untuk menunjukan kendaraan baru ini di atas panggung di Chicago Land," jelasnya, melansir Carscoops.

Salah satu model yang diprediksikan menjadi magnet bagi pengunjung adalah Nissan Z Proto. Model ini memang menampilkan aura baru untuk model coupe khas Nissan.

Diyakini eksistensi mobil tersebut juga akan menjawab rasa penasaran konsumen terhadap bentuk produksinya. Model ini akan diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat sendiri pada 17 Agustus 2021 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nissan Pathfinder 2022 Akan Jadi Bintang di Pameran Tersebut

Selain itu, kehadiran Nissan Pathfinder dan Frontier terbaru juga akan dimanfaatkan oleh Nissan untuk memikat pengunjung yang datang. Pasalnya, dua model ini menjadi model yang baru saja diperkenalkan, sehingga momen pameran akan lebih terasa baik untuk mendekatkan model ini kepada konsumen mereka.

"Nissan Pathfinder 2022 dan Frontier 2022 yang baru saja diperkenalkan, harus dilihat oleh keluarga secara langsung dalam mempertimbangkan membeli SUV baru atau double cab baru," tambah Craig Keeys.

Mengenai spesifikasi yang digendongnya, Nissan Pathfinder 2022 menggendong mesin V6 berkubikasi 3.5 liter dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 284 tk dan torsi 351 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan yang dapat dipilih sesuai keinginan pemiliknya dengan sistem penggerak empat roda.

Mengenai harganya sendiri, Nissan Pathfinder 2022 akan dibanderol dengan harga USD 34.560 atau setara dengan Rp 502 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.