Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Raize dan Sophia Latjuba Belajar Motor

Informasi mengenai pertimbangan sebelum membeli Toyota Raize 1.0 Turbo yang saat ini masuk dalam daftar penerima diskon pajak menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai pertimbangan sebelum membeli Toyota Raize 1.0 Turbo yang saat ini masuk dalam daftar penerima diskon pajak menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait Sophia Latjuba yang belajar mengendarai motor, serta kursi gaming garapan BMW turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Ini Pertimbangan Sebelum Beli Toyota Raize 1.0 Turbo yang Dapat Diskon Pajak

Pemerintah memperpanjang masa diskon PPnBM 100 persen untuk mobil baru berkapasitas 1.500cc hingga akhir Agustus 2021. Dan Toyota Raize 1.0 turbo masuk dalam daftar penerima diskon pajak tersebut.

Dengan diskon pajak ini, banderol Toyota Raize 1.0 turbo tentu jadi lebih terjangkau. Toyota Astra Motor sendiri menyodorkan delapan varian untuk market domestik.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sophia Latjuba Belajar Naik Motor Matik, Komentar Warganet Bikin Cekikikan

Aksi Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian netizen. Meski sudah berusia 50 tahun, ibu dari Eva Celia ternyata masih belajar mengendarai motor matik.

Momen belajar ini ia abadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Reels akun pribadinya @sophia_latjuba88 pada Kamis (1/7/2021) lalu.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. BMW Manjakan Gamer dengan Kursi Gaming yang Terinspirasi Jok Mobil F1

Game balap modern saat ini cukup realistis. Permainan seperti Gran Turismo, Forza Motorsport, Project Cars, dan Asseto Corsa menampilkan grafik yang mendekati kenyataan, model mobil yang cukup akurat, dan gaya mengemudi yang nyata.

Dalam permainan, para penciptanya membiarkan gamer mewujudkan fantasi masing-masing mengendarai supecar performa tinggi dari kenyamanan ruang kamar sendiri. Dan untuk menambah pengalaman yang mengasyikan dalam bermain game, dibutuhkan konsol balap dan kursi gaming yang canggih.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini