Sukses

Sophia Latjuba Belajar Naik Motor Matik, Komentar Warganet Bikin Cekikikan

Aksi Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian netizen. Meski sudah berusia 50 tahun, ibu dari Eva Celia ternyata masih belajar mengendarai motor matik.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Sophia Latjuba berhasil mencuri perhatian netizen. Meski sudah berusia 50 tahun, ibu dari Eva Celia ternyata masih belajar mengendarai motor matik.

Momen belajar ini ia abadikan dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Reels akun pribadinya @sophia_latjuba88 pada Kamis (1/7/2021) lalu.

"Akhirnya belajar naik motor," tulisnya.

Dalam video yang diunggah, Sophia Latjuba mengendarai motor matik Honda Scoopy berwarna putih dengan kelir hijau. Ia terlihat mengendarai motor tersebut di jalan kecil komplek perumahan.

Sophia Latjuba pun tampil sederhana. Ia terlihat memakai atasan panjang yang longgar. Tak lupa juga Sophia Latjuba memakai helm berwarna putih, serta masker dengan warna senada.

Setelah kembali dari belajar motor, Sophia Latjuba tampak gembira dengan mengankat tangan kirinya ke atas. Setelah itu ia masuk ke dalam rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah disukai lebih dari 37 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar Sophia Latjuba tak menjadi golongan pemotor sein ke kiri tapi belok ke kanan.

"Semoga tidak termasuk ke golongan bu ibu sein kiri belok kanan," tulis @galih44doank

"Emak2 50tahun belajar naik motor terlihat seperti anak 18tahun," komentar @ekabeh_

"Cuma di Bali naek motor keliatannya chill. Di Jakarta keliatan kaya orang gak punya," jelas @goannyganda

"Samaan,baru bisa naek motor dan blm berani k jalan raya," tulis @anisah.sh

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini