Wahana Fasilitasi Vaksinasi untuk Karyawan Dealer dan Mekanik AHASS

Oleh Septian Pamungkas pada 08 Jul 2021, 14:07 WIB
Diperbarui 08 Jul 2021, 14:07 WIB
AHASS
Perbesar
Mekanik AHASS melakukan vaksinasi. (Foto: Dok. Wahana)

Liputan6.com, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selalu dealer utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, memfasilitasi vaksinasi pemilik hingga karyawan jaringan Dealer dan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) se-Jakarta dan Tangerang.

"Tidak hanya pemilik atau PIC jaringan Dealer dan AHASS yang dapatkan vaksinasi, tetapi juga seluruh SDM yang terlibat, mulai dari Front Line People sampai mekanik," terang Group CEO Wahana Artha Robbyanto Budiman, Kamis (8/7/2021).

Untuk diketahui, sebanyak 114 Dealer dan 318 AHASS yang berada di bawah jaringan Wahana akan mendapatkan vaksin yang difasilitasi langsung oleh PT Wahana Makmur Sejati.

Disebutkan, 600 slot awal Vaksinasi Gotong Royong akan disebarkan kepada SDM Dealer dan AHASS wilayah Jakarta dan Tangerang selama dua hari ini (8-9/7/2021). Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat dukungan dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin).

Sampai saat ini, hampir 90 persen karyawan Wahana Artha Group yang mencapai 2.325 karyawan telah tervaksin. Ditargetkan akhir bulan Juli ini, seluruh karyawan beserta keluarganya telah tervaksin, kecuali untuk yang belum bisa vaksin karena alasan medis tertentu.

Sedangkan SDM jaringan Dealer dan AHASS, Wahana targetkan pada akhir kuartal 3 tahun ini seluruhnya 100 persen telah tervaksin.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Salurkan Bantuan

Selain memfasilitasi vaksinasi, Wahana juga menyalurkan bantuan dan dukungan untuk karyawan yang positif dan sedang jalankan karantina mandiri. Wahana juga menyediakan dokter untuk konsultasi online secara cuma-cuma bagi karyawan dan keluarganya.

Adapun bantuan kesehatan yang disediakan seperti beragam kebutuhan obat, oximeter, termometer hingga stok cadangan tabung oksigen yang digunakan untuk karyawan beserta keluarga yang tengah berjuang melawan Covid-19.

Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan fasilitas Menginap di jaringan hotel yang dimiliki sebagai tempat karantina bagi keluarga karyawan yang sehat.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya