Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nekat Jual Mobil Rental dan Honda Civic Aventador

Informasi mengenai seorang pria yang nekat menjual ratusan mobil rental menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai seorang pria yang nekat menjual ratusan mobil rental menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi seputar diskon Mitsubishi Xpander Series dan modifikasi Honda Civic yang diubah layaknya Lamborghini Aventador juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Nekat Jual Ratusan Mobil Rental, Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Menjual mobil rental tanpa sepengetahuan pemiliknya masih saja terjadi. Modus kejahatan ini rupanya terjadi di India. Bahkan baru-baru ini seorang pria berhasil menjual 264 mobil rental.

Melansir Cartoq, polisi di negara tersebut berhasil menemukan 200 mobil senilai RS4,5 crore atau setara Rp8,7 miliar (Kurs RS1=Rp194). Ratusan kendaraan tersebut dijual oleh orang yang menyewanya sebagai taksi.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. PPnBM 100 Persen Diperpanjang, Simak Daftar Diskon Mitsubishi Xpander Series

Insentif PPnBM sebesar 100 persen resmi diperpanjang pemerintah hingga Agustus 2021. Berbagai pabrikan yang modelnya mendapatkan potongan pajak ini menyambut cukup baik, salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Keuangan, MMKSI akan memberikan diskon pajak tersebut kepada konsumen Xpander dan Xpander Cross mulai dari Juni lalu hingga bulan Agustus mendatang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Mirip Aslinya, Honda Civic Disulap Jadi Lamborghini Aventador

Lamborghini menjadi salah satu merek mobil super yang menjadi idaman para pecinta otomotif dunia. Namun, dengan harga beli dan perawatan yang cukup mahal memang tidak semua bisa memiliki kendaraan ini.

Tapi, keterbatasan tersebut tidak berlaku bagi modifikator asal India ini, karena mampu membuat replika yang cukup bagus, dengan membangun Lamborghini Aventador SVJ. Demikian dilansir Cartoq, Selasa (6/7/2021).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan Pembatasan PPKM Darurat Jawa Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini