Sukses

Viral, Tukang Bubur Naik Motor Sport

Pedagang biasanya memiliki cara tersendiri untuk memikat konsumen. Mulai dari promo hingga tampilan saat berdagang. Misalkan saja menggunakan motor sport seperti yang dilakukan oleh tukang bubur ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pedagang biasanya memiliki cara tersendiri untuk memikat konsumen. Mulai dari promo hingga tampilan saat berdagang. Misalkan saja menggunakan motor sport seperti yang dilakukan oleh tukang bubur ini.

Tukang bubur dalam video berikut ini tampak rapi dan keren saat berjualan. Tak hanya itu, ia bahkan berjualan bubur ayam dengan naik motor sport.

Tentu saja tukang bubur itu langsung menarik perhatian banyak calon konsumen. Terlebih ia menjual bubur dengan harga yang terbilang murah serta penyajian yang bersih.

Berikut ulasan lengkapnya.

@madelarasati

Tukang Bubur Naik Motor Sport 😱#JajanBarengLaras

♬ original sound - Brooksie

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Bubur Ayam Jualan Naik Motor Sport

Dilansir dari akun Tik Tok @madelarasati, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan tukang bubur ayam yang berjualan di sekitar kompleknya. Beda dari yang lain, tukang bubur itu berjualan dengan naik motor sport.

Tentu saja, video unggahan @madelarasati itu langsung menarik perhatian banyak netizen di media sosial. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.

Melalui unggahan tersebut, terlihat sosok tukang bubur yang berjualan dengan naik motor sport. Tukang bubur itu tampak rapi dan keren.

Tak hanya itu, ia juga tampak bersih dalam menyiapkan bubur pesanan pelanggan. Pantas saja jika banyak ibu-ibu komplek yang membeli dagangannya.

"Mas mas nya rapi banget guys. Makanya emak-emak di komplek gue sering manggil dia. Udah bersih cuma Rp10 ribu lagi. Langsung aja kita coba, yang di daerah BSD harus coba ya," ujar pemilik akun Tik Tok.

3 dari 4 halaman

Reaksi Para Netizen

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentarnya. Seperti para netizen berikut ini.

"Itu lah yang dinamakan devinisi berdagang dengan gaya," tulis Zikri Assegaf 01.

"Gaya sambil jualan," sambung Tanaman.

"Busset enk bngt plgi bersih dan keren," imbuh Endah Niswati.

Sumber: Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini