Sukses

Top 3: Mobil Omesh Menjadi Ambulans dan 10 Cara Merawat Motor Sport

Demi membantu agar pasien Corona Covid-19 bisa mendapatkan perawatan, artis dan juga presenter Ananda Omesh ikut membantu seperti yang diberitakan artikel "Omesh Relakan Mobil Kesayangan Jadi Ambulans Darurat".

Liputan6.com, Jakarta - Demi membantu agar pasien Corona Covid-19 bisa mendapatkan perawatan, artis dan juga presenter Ananda Omesh ikut membantu seperti yang diberitakan artikel "Omesh Relakan Mobil Kesayangan Jadi Ambulans Darurat".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "BMW Astra Pastikan Seluruh Karyawannya Telah Divaksin" dan "Rawat Motor Sport di Rumah Selama PPKM Darurat, Cukup Lakukan 10 Hal Ini". Berikut rangkumannya.

1. Omesh Relakan Mobil Kesayangan Jadi Ambulans Darurat

Artis dan juga presenter Ananda Omesh rela menjadikan salah satu mobil kesayangannya untuk dijadikan ambulans darurat. Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat membutuhkan ambulans.

Seperti diketahui, melonjaknya kasus Covid-19 membuat armada ambulans kewalahan untuk mengangkut pasien yang jumlahnya sangat banyak.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. BMW Astra Pastikan Seluruh Karyawannya Telah Divaksin

BMW Astra memastikan seluruh karyawannya yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia telah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Hal itu dipastikan usai pelaksanaan vaksinasi tahap kedua terhadap seluruh karyawan BMW Astra di luar Jabodetabek, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Rawat Motor Sport di Rumah Selama PPKM Darurat, Cukup Lakukan 10 Hal Ini

Menekan laju penularan virus Corona Covid-19, pemerintah resmi memberlakukan PPKM Darurat. Dengan begitu, anjuran untuk mengurangi kegiatan di luar dan kembali bekerja dan bersekolah di rumah.

Jika sudah begitu, kendaraan yang biasa digunakan untuk mobilitas sehari-sehari seperti sepeda motor akan jadi sering terparkir di garasi rumah. Agar performanya tetap terjaga, pemilik bisa melakukan perawatan, terlebih untuk motor sport agar ketika kembali digunakan kondisinya tetap prima.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Meroketnya Harga Obat dan Asupan Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.