Sukses

Lesti Kejora Kebingungan Saat Menyalakan AC Ferrari

Menjelang hari bahagia, Lesti Kejora masih sempat-sempatnya membuat sang kekasih panik. Pasalnya ia mencoba mengendarai Ferrari milik Rizky Billar tanpa izin dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hari bahagia, Lesti Kejora masih sempat-sempatnya membuat sang kekasih panik. Pasalnya ia mencoba mengendarai Ferrari milik Rizky Billar tanpa izin dulu.

Hal ini terungkap dari video yang diunggah di channel Youtube Rizky Billar pada 2 Juli 2021 lalu.

Saat berada di belakang kemudi, Lesti langsung kebingungan untuk menyalakan mesin mobil Ferrari. Bahkan wanita 21 tahun tersebut semakin panik saat kondisi kabin panas dan ia tak tahu cara menyalakan AC.

"Kok gak dingin ya say. Panas juga ya say," kata Lesti.

Karena tak kunjung menyalakan AC mobil, kaca depan sampai mengambun. Kondisi ini semakin membuat Lesti dan pria yang merekam video panik. Bahkan tanpa sengaja wiper malah dinyalakan Lesti.

Ketika bisa menyalakan mesin mobil dan AC, Lesti pun masih kebingungan. Ia tak tahu caranya mengoperasikan transmisi Ferrari kuning ini.

Lantas ia menghubungi temannya melalui sambungan telepon untuk menjelaskan transmisi mobil. Setelah itu, Lesti berhasil mengendarainya meski pelan-pelan.

Di sepanjang perjalanan, Lesti mengendarai Ferrari dengan pelan. Pelantun lagu "Bawa Aku ke Penghulu" itu mengaku jika mengendarai Ferrari seperti menaiki Toyota Alphard.

"Tahu gak ini supercar tapi bawanya kayak Alphard, pelan banget," kata Lesti

"Bunda suka bawa itu (Alphard) pelan, tapi kalo ini (Ferrari) harus kenceng," katanya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Lecet

Di tengah perjalanan tiba-tiba Lesti dan pria yang merekam video panik. Sebab roda Ferrari seperti menghantam sesuatu dengan keras.

"Yah gimana dong, peleknya kena lagi," kata Lesti panik.

Saat bertemu dengan Rizky Billar, Lesti pun meminta maaf. Apalagi bodi bagian kiri lecet sedikit. Lecet tersebut didapat saat mencoba keluar dari lokasi parkir mobil.

"Sayang jangan marah," teriak Lesti.

"Ya udah gak apa-apa," kata Rizky Billar.

 

 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 11 Aplikasi untuk Konsultasi Online dan Obat Gratis Pasien Isolasi Mandiri Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.