Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Penantang Honda Brio dari Suzuki dan GM Tergusur Toyota

Informasi mengenai penantang Honda Brio dari Suzuki membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai penantang Honda Brio dari Suzuki membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi terkait Honda Civic yang menggunakan mesin tenaga dengkul, serta posisi General Motors yang tergeser Toyota juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Begini Bentuk Penantang Honda Brio dari Suzuki yang Meluncur 2021

Suzuki di India saat ini tengah mengerjakan generasi terbaru dari citycar andalannya, Celerio. Model ini, sejatinya merupakan penantang dari Honda Brio yang cukup sukses dipasarkan di Indonesia.

Mengutip Cartoq, Suzuki Celerio baru ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada 2021 di Negeri Bollywood. Menjelang perkenalannya, sebuah rendering dari IAB menunjukan bagaiamana desain dari mobil kecil terbaru dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kendaraan Ramah Lingkungan Terbaik, Honda Civic Ini Gunakan Mesin Tenaga Dengkul

Kendaraan listrik kini tengah dikembangkan banyak pabrikan otomotif dunia. Berbagai teknologi diperkenalkan, mulai dari hybrid, plug-in hybrid, hingga baterai penuh. Selain itu, terdapat juga mobil dengan energi terbarukan seperti hidrogen.

Tapi, berbeda dengan sekelompok pemuda kreatif ini. Alih-alih membuat mobil tanpa emisi, mereka melakukan modifikasi Honda Civic dengan tenaga dengkul dengan sepeda yang dikayuh atau digowes dua orang.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Toyota Geser General Motors Sebagai Pabrikan Mobil Terlaris di Amerika Serikat

Toyota berhasil menggeser posisi General Motors sebagai pabrikan otomotif paling laris di Amerika Serikat pada kuartal kedua 2021.

Hal ini diungkapkan setelah data penjualan mobil yang dibeberkan menunjukkan bahwa Toyota lebih unggul dari pabrikan asal Amerika Serikat tersebut.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Aturan Pembatasan PPKM Darurat Jawa Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini