Sukses

Jangan Ditiru, Pria Ini Kemudikan Pikap Pakai Kaki Sambil Bermain Suling

Masih ada saja pengendara kendaraan bermotor yang melakukan aksi berbahaya. Misalkan saja truk oleng hingga bermain alat musik.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ada saja pengendara kendaraan bermotor yang melakukan aksi berbahaya. Misalkan saja truk oleng hingga bermain alat musik. Misalkan saja aksi pengemudi yang diunggah oleh akun TikTok @putikavia.

"Adegan dilarang dan berbahaya ya tmn-tmn," tulis @putikavia. Pemilik akun tersebut awalnya merekam mobil pikap yang tengah melaju. Jika diamati tidak ada yang aneh dari pikap berwarna hitam tersebut. Hanya saja @putikavia sudah memberitahu jika hal ini merupakan adegan berbahaya.

"Adegan berbahaya. Bisa-bisa nya di jalan sambil gitu," tulisnya.

Pikap tersebut sebenarnya melaju tak begitu kencang. Ketika @putikavia yang tengah mengendarai motor menyalipnya, rupanya sopir pikap sedang santai bermain suling.

@putikavia

Adegan di larang dan berbahaya ya tmn-tmn #fyp #viral

♬ DJ BTS - Ju🅰️nyaUcup

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaki di Lingkar Kemudi

Dari video yang telah disukai 86 kali tersebut, terlihat jelas jika kedua tangan pria yang bertelanjang dada itu memegang suling. Sedangkan mulutnya sibuk meniup alat musik tersebut.

Meski begitu pandangannya tetap fokus ke depan. Pikap tersebut tetap melaju stabil karena kaki kirinya diletakkan di atas kemudi alias untuk menyetir.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Sertifikat Vaksin Covid-19 Jadi Syarat Bepergian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini