Sukses

Mobil Pengangkut Barang Paling Nyeleneh, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mobil merupakan pilihan kendaraan yang tepat jika kamu akan membawa barang banyak. Namun tentu tak semua barang bisa dimasukkan ke dalam mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil merupakan pilihan kendaraan yang tepat jika kamu akan membawa barang banyak. Namun tentu tak semua barang bisa dimasukkan ke dalam mobil.

Barang-barang yang besar dan panjangnya melebih mobil tersebut akan kesulitan untuk dimasukkan dan dibawa.

Tapi ada saja orang yang memaksa untuk memasukkan barang itu meski sudah pasti tidak muat. Cara mereka membawa barang memakai mobil ini benar-benar bikin heran.

Penasaran seperti apa? Simak foto-fotonya di bawah ini:

Dikutip dari Carscoops, keterbatasan ruang tak menghalangi pemilik supercar untuk memboyong benda berukuran besar, seperti TV Samsung UHD 48 inci.

Sebuah foto yang beredar di Reddit menunjukkan pemilik mobil Ferrari Testarossa mengangkut TV berukuran jumbo itu dengan menempatkan benda itu di penutup mesin. Terlihat televisi ini direkatkan di penutup mesin menggunakan selotip.

Sebuah mobil Honda berkelir putih mengangkut sofa berukuran cukup besar. Sofa ditempatkan di atap dan diikat menggunakan pakaian yang dimanfaatkan sebagai pengganti tali. 

Mobil mogok diangkut menggunakan truk towing merupakan hal biasa. Tapi yang satu ini berbeda, karena mengangkut sedan mogok menggunakan mobil pikap.  

Kalaupun pikap tersebut mampu untuk mengangkutnya, namun tetap saja aksi tersebut berbahaya mengingat mobil memiliki bobot yang berat.  

Berstatus sebagai MPV premium, Toyota Alphard biasa digunakan oleh kalangan atas, pebisnis, maupun selebriti. 

Tapi sebuah pemandangan berbeda tertangkap kala MPV mewah ini digunakan untuk mengangkut batu bata. 

Seseorang menggunakan Ferrari 458 Italia untuk mengangkut pohon cemara. Pohon tersebut diikat di atap sportscar kelir hitam itu.

Kain cokelat dimanfaatkan sebagai alas agar tak meninggalkan bekas lecet pada body mobil. 

Seorang pengendara sedan dengan santainya mengangkut tangga yang lumayan panjang. 

Aksi ini tentunya berbahaya apalagi panjang tangga tersebut bisa mengenai lampu lalu lintas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Aturan Pembatasan PPKM Darurat Jawa Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini