Sukses

Top 3: Polisi Mulai Batasi Mobilitas di Bogor dan Mobil Listrik Kurangi Tingkat Emisi

Untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19 di kota Bogor, , Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor melakukan pembatasan mobilitas kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19 di kota Bogor, , Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor melakukan pembatasan mobilitas kendaraan. 10 lokasi penyekatan dibahas tuntas dalam artikel "Selain DKI Jakarta, Polisi Juga Mulai Batasi Mobilitas Kendaraan di Bogor".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Usung Mesin Baru, Yamaha Luncurkan Nmax dengan Penyempurnaan Fitur Unggulan" dan "Penjualan Mobil Listrik Meningkat, Tingkat Emisi Berkurang 12 persen". Berikut rangkumannya.

1. Selain DKI Jakarta, Polisi Juga Mulai Batasi Mobilitas Kendaraan di Bogor

Dalam menekan penyebaran virus corona di Indonesia, khususnya Kota Bogor, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor juga melakukan pembatasan mobilitas kendaraan di beberapa wilayah.

Setidaknya, ada 10 titik penyekatan yang akan diberlakukan di Kota Bogor sejak Rabu (30/6/2021) malam. Hal ini dilakukan dengan lengalihan arus kendaraan di sebagian Sistem Satu Arah (SSA).

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Usung Mesin Baru, Yamaha Luncurkan Nmax dengan Penyempurnaan Fitur Unggulan

Saat ini, keberadaan skuter matik gambot seperti Yamaha Nmax, memang tengah menjadi barang yang diburu konsumen. Selain nilai kepraktisannya, motor ini dianggap sangat cocok untuk riding di dalam kota.

Tidak mau tampil biasa saja, Yamaha Motor akhirnya memberikan sentuhan baru untuk Nmax 2021. Kini, selain dibekali dengan fitur teknologi yang canggih, motor ini juga dipasarkan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Penjualan Mobil Listrik Meningkat, Tingkat Emisi Berkurang 12 persen

Keberadaan mobil listrik di Eropa memang semakin memikat para konsumen baru. Hal ini dikarenakan satu dari setiap pembelian mobil di sana, konsumen memilih untuk membeli mobil hybrid atau mobil listrik.

Dari kesuksesan penjualan mobil listrik tersebut, Eropa, mencatat mereka berhasil menurunkan kadar CO2 sebesar 12 persen. Tentunya, hasil tersebut menjadi lebih baik jika dibandingkan pada 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.