Top 3: Polisi Mulai Batasi Mobilitas di Bogor dan Mobil Listrik Kurangi Tingkat Emisi

Oleh Amal Abdurachman pada 02 Jul 2021, 08:37 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 08:37 WIB
Kota Bogor akan membatasi mobilitas kendaraan selama masa PPKM (Korlantas Polri)
Perbesar
Kota Bogor akan membatasi mobilitas kendaraan selama masa PPKM (Korlantas Polri)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mencegah penularan virus Corona Covid-19 di kota Bogor, , Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor melakukan pembatasan mobilitas kendaraan. 10 lokasi penyekatan dibahas tuntas dalam artikel "Selain DKI Jakarta, Polisi Juga Mulai Batasi Mobilitas Kendaraan di Bogor".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Usung Mesin Baru, Yamaha Luncurkan Nmax dengan Penyempurnaan Fitur Unggulan" dan "Penjualan Mobil Listrik Meningkat, Tingkat Emisi Berkurang 12 persen". Berikut rangkumannya.

1. Selain DKI Jakarta, Polisi Juga Mulai Batasi Mobilitas Kendaraan di Bogor

Dalam menekan penyebaran virus corona di Indonesia, khususnya Kota Bogor, Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor juga melakukan pembatasan mobilitas kendaraan di beberapa wilayah.

Setidaknya, ada 10 titik penyekatan yang akan diberlakukan di Kota Bogor sejak Rabu (30/6/2021) malam. Hal ini dilakukan dengan lengalihan arus kendaraan di sebagian Sistem Satu Arah (SSA).

Baca selengkapnya di sini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Usung Mesin Baru, Yamaha Luncurkan Nmax dengan Penyempurnaan Fitur Unggulan

Saat ini, keberadaan skuter matik gambot seperti Yamaha Nmax, memang tengah menjadi barang yang diburu konsumen. Selain nilai kepraktisannya, motor ini dianggap sangat cocok untuk riding di dalam kota.

Tidak mau tampil biasa saja, Yamaha Motor akhirnya memberikan sentuhan baru untuk Nmax 2021. Kini, selain dibekali dengan fitur teknologi yang canggih, motor ini juga dipasarkan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Penjualan Mobil Listrik Meningkat, Tingkat Emisi Berkurang 12 persen

Keberadaan mobil listrik di Eropa memang semakin memikat para konsumen baru. Hal ini dikarenakan satu dari setiap pembelian mobil di sana, konsumen memilih untuk membeli mobil hybrid atau mobil listrik.

Dari kesuksesan penjualan mobil listrik tersebut, Eropa, mencatat mereka berhasil menurunkan kadar CO2 sebesar 12 persen. Tentunya, hasil tersebut menjadi lebih baik jika dibandingkan pada 2019 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!
Perbesar
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M! (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya