Sukses

Dibanderol Rp 2 Miliaran, Ini Istimewanya BMW M3 Competition dan M4 Coupe Competition

Mesin yang menggerakkan BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru hasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm

Liputan6.com, Jakarta - Kaum kaya di Indonesia kembali mendapatkan pilihan mobil performa tinggi dari BMW, yaitu M3 Competition dan M4 Coupe Competition. Kendaraan ini hadir dengan harga Rp2 miliaran off the road, dengan berbagai keunggulan, dari eksterior, interior, performa, dan juga fitur canggih.

Mesin yang mendukun mobil ini, adalah BMW M TwinPower Turbo terbaru. Hasilnya adalah titik tertinggi baru untuk mesin enam silinder segaris dari BMW dalam hal output dan torsi. Dua turbocharger dengan sistem pendinginan Indirect Charge air-cooling, sistem asupan udara yang mengoptimalkan aliran udara, dan sistem direct-injection.

Mesin yang menggerakkan BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition terbaru hasilkan torsi puncak 650 Nm dari 2.750 hingga 5.500 rpm. Output maksimum 510 hp tersedia pada 6.250 rpm dengan red-line di 7.200 rpm.

Desain bodi the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé menggunakan BMW M-specific yang penuh dengan persyaratan fungsional sports cars performa tinggi terintegrasi secara harmonis ke dalam bahasa desain modern BMW.Kontributor visual yang ekspresif dari kedua model ini adalah BMW kidney-grill vertikal dengan kisi-kisi udara horizontal, fender yang lebar dengan BMW M gills di bagian depan dan kisi udara pada apron depan dan belakang.

Kedua model, sedan dan coupé juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Lampu depan LED Adaptif dengan BMW Laserlight hadir menjadi standar pada the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé. 3 pilihan cat eksterior baru juga tersedia secara eksklusif; Sao Paulo Yellow, Toronto Red metallic dan Isle of Man Green metallic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Bagian interiornya, sistem kontrol dan display infotainment pada the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé terdiri dari serangkaian fitur baru yang berperan dalam pengalaman berkendara yang seru. BMW M Drive Professional, yang memulai debutnya di sini, dirancang khusus untuk berkendara di sirkuit.

Serangkaian fitur-fitur terbaru pada daftar perlengkapan standar dan opsional dari BMW tersedia sebagai standar di the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé, meningkatkan standar lebih jauh tidak hanya dalam hal teknologi sports car, tetapi juga kenyamanan dan fungsionalitas.

Sistem driving-assistance mutakhir meringankan beban kerja pengemudi secara monoton atau situasi yang tidak menentu di jalan. Kedua model hadir dengan Active Park Distance Control dengan sensor di depan dan belakang, Front Collision Warning with brake intervention dan Lane Departure Warning. Fitur Parking Assistant 2.0 yang dilengkapi dengan Surround View system, juga dengan Reversing Assistant hadir sebagai standar.

Selain itu, kontrol iklim 3-zone climate control, pencahayaan interior LED termasuk ambient lighting, dan sistem speaker Harman Kardon meningkatkan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari dan dalam perjalanan yang lebih jauh.

BMW Live Cockpit Professional dan BMW Intelligent Personal Assistant – juga hadir sebagai standar untuk The new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé. Dan integrasi smartphone nirkabel yang diperbarui memungkinkan penggunaan Apple CarPlay dan Android Auto melalui sistem operasi mobil.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.