Sukses

Honda City Hatchback Hybrid Resmi Mengaspal

Honda City Hatchback e:HEV resmi meluncur di Thailand. Seperti namanya, mobil kompak pengganti Honda Jazz ini dilengkapi penggerak hybrid.

Liputan6.com, Bangkok - Honda City Hatchback e:HEV resmi meluncur di Thailand. Seperti namanya, mobil kompak pengganti Honda Jazz ini dilengkapi penggerak hybrid.

Seperti dikutip dari Zing, tampilan City Hatchback hybrid memiliki desain yang berbeda dengan model mesin bensin. Logo Honda pada versi hybrid ini juga memiliki latar belakang berwarna biru.

Model hybrid menggunakan body-kit City Hatchback RS, termasuk gril hitam glossy dan emblem RS. Selain itu juga menggunakan bumper depan dan belakang yang sporty.

Sistem pencahayaannya full-LED, dengan kaca spion elektrik berwarna hitam yang terintegrasi dengan lampu sein. City Hatchback e:HEV menggunakan velg alloy berukuran 16 inci.

Pada kabinnya, City Hatchback hybrid menggunakan Ultra Seat yang bisa dilipat 60:40. Kursi depan bisa direbahkan sehingga bisa membentuk tempat tidur, mirip dengan Honda Jazz sebelumnya.

Honda City Hatchback hybrid ini dibekali fitur keselamatan paket Honda Sensing, termasuk bantuan rem darurat, cruise control adaptif, lane departure warning, dan lane keeping assist.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Fitur lain seperti blind spot warning system saat berpindah jalur, kamera 3-sudut, handbrake elektonik dan automatic brake hold fungction juga tersedia. City Hatchback dibekali sistem auto lock yang berfungsi untuk mengunci mobil saat berada jauh dari kunci dan untuk menghidupkan mesin dan AC jarak jauh.

Sementara powertrain City Hatchback e:HEV menggunakan sistem Sport Hybrid (iMMD). Mobil ini menggunakan mesin bensin 1.5L Atkinson DOHC i-VTEC 4 silinder dan 2 motor listrik.

Tenaga mesin sebesar 107,5 hp dan toris 253 Nm disalurkan melalui transmisi e-Gearbox CVT. Konsumsi bahan bakar Hatchback hybrid ini yakni 3,7 liter per 100 kilometer.

Model hybrid ini memiliki 6 pilihan warna, yakni biru, merah, putih, putih mutiar, dan abu-abu sonic, serta abu-abu metalik. Honda City Hatchback e:HEV dibandrol mulai dari THB 849.000 atau Rp 384 juta (Kurs THB 1 = Rp 453). 

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Pedoman Isolasi Mandiri Pasien Tanpa Gejala Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.