Mobil Puas dengan Pencapaian Red Bull Racing di Grand Prix Formula 1

Oleh Amal Abdurachman pada 29 Jun 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Jun 2021, 20:00 WIB
Red Bull Racing 4 kali berturut-turut juara Grand Prix Formula 1
Perbesar
Red Bull Racing 4 kali berturut-turut juara Grand Prix Formula 1 (ist)

 

Liputan6.com, Jakarta - Max Verstappen memenangkan Grand Prix Styrian hari Minggu lalu dan mengamankan kemenangan ketiga di Red Bull Ring di depan Lewis Hamilton.

Setelah melewati garis finis 35 detik di depan Hamilton, Max kini memimpin dengan 156 poin, unggul 18 poin dari Hamilton, sementara Sergio mempererat cengkeramannya di urutan ketiga dengan 96 poin.

Terkait kemenangannya Max mengatakan, “Saya sangat senang bisa menang di sini dan melakukannya di Red Bull Ring selalu begitu istimewa. Saya menjalani balapan yang sangat menyenangkan, mobil bekerja dengan baik dan saya selalu menikmati berkendara di trek ini. Saya hanya fokus pada balapan saya sendiri, berkonsentrasi untuk mencapai puncak di tempat yang saya inginkan, merawat ban dan itu bekerja dengan baik.”

Selama tiga balapan terakhir, Red Bull Racing Honda menggunakan pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1 bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda. Pelumas Mesin Mobil 1 RB16B yang baru dirancang khusus untuk unit daya Honda yang baru.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menang 4 Kali Berturut-turut

Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Sudah cukup membuktikan bahwa pengaruh dari teknologi pelumas Mobil 1 berkontribusi atas kemenangan empat kali berturut-turut tim Red Bull Racing, kami ucapkan selamat untuk Max dan tim, harapannya untuk pertandingan selanjutnya bisa mengulang podium ganda.”

Rommy juga menyampaikan bahwa pelumas yang digunakan oleh tim Red Bull Racing juga tersedia di pasar Indonesia seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di pasar Indonesia. Tahun ini ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19.

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya