Sukses

Top 3: Perkakas Tekiro untuk RS dan Risiko Pikap Bawa Muatan Berlebih

Angka Corona Covid-19 yang belum terkendali di Indonesia membuat berbagai pihak berkontribusi untuk menekan angka penularan.

Liputan6.com, Jakarta - Angka Corona Covid-19 yang belum terkendali di Indonesia membuat berbagai pihak berkontribusi untuk menekan angka penularan. Salah satunya yang dilakukan oleh perusahaan perkakas seperti dalam artikel " Tekiro Sumbangkan Perkakas untuk Percepat Penanganan di RS Darurat Wisma Atlet".

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah "Panasonic Resmi Melepas Sahamnya dari Tesla Senilai Rp 52 Triliun" dan "Ini Risiko yang Dialami Mobil Pikap Jika Sering Bawa Muatan Berlebih". Berikut rangkumannya.

1. Tekiro Sumbangkan Perkakas untuk Percepat Penanganan di RS Darurat Wisma Atlet

Meningkatnya angka kasus baru Corona Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia menjadi suatu kabar yang buruk. Saking banyaknya yang terpapar sampai-sampai ruang perawatan dibanyak rumah sakit penuh.

Pemerintah pun terus mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat dan melakukan pembatasan mobilitas di beberapa daerah untuk meminimalisasi penyebaran virus.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Panasonic Resmi Melepas Sahamnya dari Tesla Senilai Rp 52 Triliun

Pembuat sekaligus salah satu pemasok baterai mobil listrik Tesla, Panasonic, resmi melepas saham yang dimilikinya pada perusahaan mobil listrik Tesla.

Hal ini dilakukan Panasonic beberapa waktu lalu, di tengah melesatnya harga saham Tesla. Salah satu hal yang menjadi alasannya adalah, Panasonic dikabarkan enggan bergantung pada Tesla, sehingga mereka memutuskan untuk melepas saham tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Ini Risiko yang Dialami Mobil Pikap Jika Sering Bawa Muatan Berlebih

Mobil pikap memang terlahir sebagai kendaraan pekerja keras. Meski begitu, muatan yang diberikan harus tetap diperhatikan.

Apabila mobil sering memuat barang dengan bobot berlebih, selain membahayakan juga membuat mobil jadi tidak awet.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.