Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tarif Parkir di Jakarta Naik dan Hyundai Avante N

Informasi mengenai penyesuaian tarif parkir kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai penyesuaian tarif parkir kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait Honda Super Cub 125 terbaru dan Hyundai Avante N, juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Tarif Parkir di Jakarta Bakal Naik, Segini Nominalnya

Tarif parkir kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta bakal naik. Penyesuaian tarif ini berdasarkan revisi Peraturan Gubernur Nomor 31 Tahun 2017.

Perubahan tarif parkir tertinggi untuk mobil sebesar Rp 60.000 per jam, sedangkan sepeda motor Rp 18.000 per jam.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Makin Ramah Lingkungan, Honda Super Cub 125 Baru Sudah Standar Euro 5

Mendampingi Honda Monkey 125 baru di Eropa, pabrikan berlambang sayap mengepak ini juga menghadirkan Super Cub 125 2022. Tidak ada pembaruan mekanis, dan hanya pembaharuan set boncengan dan footpegs standar.

Mengutip Paultan, mesin Super Cub tetap sama, berkapasitas 124cc satu silinder PGM-Fi dengan daya yang dihasilkan sebesar 9,65 Tk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,4 Nm pada 6.250 rpm.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Hyundai Kenalkan Avante N, Sedan Sporty Berperforma Tinggi

Hyundai Motor Co. kian memperkuat jajaran produk kelas atasnya, dengan memperkenalkan model performa tinggi Avante N. Mobil ini adalah sedan pertama yang diluncurkan di bawah merek N berperforma tinggi dari produsen mobil asal Korea Selatan tersebut.

Sedan sporty Hyundai Avante N dilengkapi dengan side skirt, yang meminimalkan jumlah udara yang masuk ke bawah mobil dari samping dan spoiler tipe sayap yang membantu mengurangi hambatan suara dan udara, kata pihak Hyundai dalam sebuah pernyataan.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini