Sukses

Hyundai Kenalkan Avante N, Sedan Sporty Berperforma Tinggi

Hyundai Motor Co. kian memperkuat jajaran produk kelas atasnya, dengan memperkenalkan model performa tinggi Avante N.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Motor Co. kian memperkuat jajaran produk kelas atasnya, dengan memperkenalkan model performa tinggi Avante N. Mobil ini adalah sedan pertama yang diluncurkan di bawah merek N berperforma tinggi dari produsen mobil asal Korea Selatan tersebut.

Sedan sporty Hyundai Avante N dilengkapi dengan side skirt, yang meminimalkan jumlah udara yang masuk ke bawah mobil dari samping dan spoiler tipe sayap yang membantu mengurangi hambatan suara dan udara, kata pihak Hyundai dalam sebuah pernyataan.

"Harga dan detail lainnya akan dirilis kemudian," kata pihak Hyundai, seperti dilansir Yonhap, Rabu (23/6/2021).

Untuk lebih memperkuat jajaran N, Hyundai sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan model elektrifikasi di bawah merek N untuk memenuhi permintaan yang meningkat terhadap kendaraan ramah lingkungan dan berperforma tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model N Line

Saat ini mereka menjual model SUV i30 N, i30 Fastback N, Veloster N dan Kona N, serta model Avante N Line, Kona N Line, dan Sonata N Line di pasar tertentu.

Model N Line berada di antara merek N performa tinggi Hyundai dan merek umum Hyundai.

Model N menghadirkan kemampuan performa penuh untuk berkendara sehari-hari, sedangkan N Line menghadirkan elemen yang terinspirasi performa ke kendaraan model dasar.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.