Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aturan Pembatasan Mobilitas di Jakarta dan Skutik Baru Yamaha

Kasus Virus Corona Covid-19 di Jakarta masih belum bisa terkendali. Satgas penanganan Covid-19 DKI Jakarta memberlakukan pembatasan mobilitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Virus Corona Covid-19 di Jakarta masih belum bisa terkendali. Satgas penanganan Covid-19 DKI Jakarta memberlakukan pembatasan mobilitas seperti yang diulas artikel "Begini Aturan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Jakarta untuk Tekan Kasus Covid-19".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ducati Akan Sematkan Fitur Adaptive Cruise Control" dan "Skuter Matik Baru Yamaha Fascino 125 Dibekali Fitur Hybrid". Berikut rangkumannya.

1. Begini Aturan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Jakarta untuk Tekan Kasus Covid-19

Kasus Virus Corona Covid-19 di Jakarta terus meningkat. Untuk menekan penularanan, satgas penanganan Covid-19 DKI Jakarta memberlakukan pembatasan mobilitas di 10 ruas jalan di Ibu Kota.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyampaikan, 200 personel polantas dikerahkan untuk mendukung kebijakan pembatasan mobilitas ini. Mereka akan berjaga-jaga di lokasi yang telah ditentukkan.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ducati Akan Sematkan Fitur Adaptive Cruise Control

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, sudah mulai mempersiapkan fitur unggulan pada motor terbarunya, Multistrada V4S. Adapun teknologi yang akan dibenamkan adalah adaptive cruise control serta blind spot monitoring.

Teknologi yang mirip dengan fitur unggulan pada mobil ini akan menggunakan nama Advance Rider Assistance System (ARAS). Fitur tersebut merupakan pengembangan yang dilakukan oleh Bosch yang dapat mempertahankan laju kendaraan tanpa mengoperasikan gas.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Skuter Matik Baru Yamaha Fascino 125 Dibekali Fitur Hybrid

Pasar terbesar sepeda motor yang diisi skuter matik, masih menjadi salah satu segmen yang diincar Yamaha sebagai pabrikan sepeda motor terbesar di Jepang. Yamaha pun memperkenalkan skutik terbarunya, Fascino 125.

Dalam perkenalannya tersebut, Yamaha, menanamkan fitur hybrid di mana teknologi mesin konvensional dan hybrid dijadikan satu untuk menjadi sumber tenaga.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.