Sukses

Dukung Program Pemerintah, Seluruh Karyawan MPMRent Ikut Vaksinasi

Seluruh karyawan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) mengikuti pemberian vaksinasi tahap pertama melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh karyawan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) mengikuti pemberian vaksinasi tahap pertama melalui Program Vaksinasi Pekerja Sektor Transportasi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Dishub dan Dinkes Tangerang Selatan di Alam Sutera Sport Center, Selasa (15 Juni 2021).

Tercatat, 1.317 karyawan MPMRent yang terdiri dari karyawan kantor pusat, anak usaha, pengemudi, dan staf operasional mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dalam pelaksanaannya dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan arahan yang protokol yang berlaku di area vaksinasi.

Disebutkan, Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin turut hadir dan memantau kegiatan tersebut.

MPMRent menyambut baik dan mendukung terlaksananya program vaksinasi dari pemerintah yang diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 dan memberikan perlindungan serta kenyamanan bagi para pekerja dalam melakukan aktivitasnya, serta dapat tercipta herd immunity di tengah masyarakat.

“Selain mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, pemberian vaksin bagi seluruh karyawan MPMRent adalah wujud kepedulian dan komitmen perusahaan dalam memberikan perlindungan terbaik bagi setiap individu di perusahaan, khususnya karyawan yang berhadapan langsung dengan pelanggan, seperti driver, customer service, dan sales," terang CEO MPMRent Ivan Hindarko dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Lebih lanjut Ivan menyampaikan, penerapan rangkaian protokol kesehatan masih akan tetap dipatuhi dan jalankan sampai adanya arahan lebih lanjut dari pemerintah.

"Kami berharap agar seluruh program vaksinasi pemerintah dapat terlaksana dengan lancar sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan tenang seperti sedia kala," tambahnya.

Sekadar informasi, MPMRent merupakan anak perusahaan dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumen terkemuka di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun.

Sebagai salah satu perusahaan jasa otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia, MPMRent menyediakan bisnis penyewaan mobil, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang, khususnya untuk pelanggan korporat (B2B).

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.