Sukses

6 Stiker Kebelet Nikah di Helm Bikin Tertawa Terpingkal-pingkal

Media sosial menyajikan beragam jenis konten, mulai dari konten serius hingga unik. Contohnya saja konten tulisan stiker di helm tentang kebelet menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial menyajikan beragam jenis konten, mulai dari konten serius hingga unik. Contohnya saja konten tulisan stiker di helm tentang kebelet menikah.

Stiker tanda orang kebelet nikah ini tertempel di helm yang membuat helm tersebut curi perhatian. Mulai dari pelesetan merek HP tulisan nikah hingga ada tulisan kerja keras agar nikahan bisa pakai dangdut, menjadi uniknya stiker tanda kebelet nikah di helm.

Saking curi perhatian, stiker yang unik ada di helm ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, stiker yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak membaca tulisan stiker kebelet nikah di helm.

Penasaran kan dengan tulisan stiker kebelet nikah di helm? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, stiker kebelet nikah di helm yang bikin ketawa geli.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah kalau ini driver ojol modus yang pengen dipeluk. Tanda-tanda kebelet nikah ya bang?

3 dari 8 halaman

2. Buat calonnya si abang ojol, jangan curiga pergi kemana ya. Si abang lagi cari duit buat uang nikah.

4 dari 8 halaman

3. Jodoh datanglah kepadaku jodoh~

5 dari 8 halaman

4. Semangat ya mas, biar kalau nikah bisa pakai dangdut.

6 dari 8 halaman

5. Abang menuju ke hatimu ya neng~

7 dari 8 halaman

6. Helm orang yang kebelet nikah nih guys.

8 dari 8 halaman

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.