Sukses

Kasus Covid-19 Melonjak, Servis Mobil Mending di Rumah Saja

Dengan kasus Covid-19 yang melonjak, pemilik mobil bisa melakukan servis ringan kendaraan tanpa harus ke bengkel dengan memanfaatkan layanan mobile service

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 di Indonesia belum berakhir. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, kasus baru Covid-19 melonjak di beberapa daerah. Tentu saja masyarakat patut mewaspadai kondisi ini agar tidak memperburuk keadaan.

Pemerintah pun mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar atau di rumah saja untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Lalu bagaimana jika mobil sudah waktunya diservis? Tentu perlu ke bengkel untuk melakukan perawatan berkala.

Nah, pemilik kendaraan roda empat bisa melakukan servis mobil tanpa harus ke bengkel dengan memanfaatkan layanan mobile service. Sudah banyak bengkel-bengkel resmi maupun bengkel umum yang membuka layanan ini.

Salah satu layanan mobile service yang tersedia adalah Servis di Rumah yang disediakan merek pelumas Mobilâ„¢. Layanan yang lahir pada 2020 di wilayah Jabodetabek kini diperluas di beberapa kota di Indonesia.

Mulai Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobilâ„¢ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

"Kami dari Mobilâ„¢ bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah," terang Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah dan Nyaman

Dirinya menyebutkan, pelanggan tinggal memesan melalui Mobilâ„¢ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah disetujui.

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.

"Dengan Servis di Rumah, Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga," tutup Rommy.

3 dari 3 halaman

Infografis 29 Daerah di Indonesia Masuk Zona Merah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.