Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Raize 1.2 dan Motor 550 Cc MV Agusta

Oleh Septian Pamungkas pada 17 Jun 2021, 19:08 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 19:08 WIB
Toyota Raize Mesin 1,2 Liter Baru Tersedia Semester Dua (Ist)
Perbesar
Toyota Raize Mesin 1,2 Liter Baru Tersedia Semester Dua (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terkait Toyota Raize 1.2 yang resmi diniagakan di Indonesia rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai pembuatan SIM D untuk penyandang disabilitas dan motor terbaru MV Agusta bermesin 550cc turut menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Toyota Raize 1.2 Sudah Bisa Dipesan, Estimasi Harga Rp 202 Jutaan

Toyota Raize 1.2 liter dipastikan sudah bisa dimiliki konsumen dalam waktu dekat. Pasalnya PT Toyota Astra Motor (TAM) memajukan waktu peluncuran untuk Toyota Raize bermesin 1.200cc tersebut.

"Hari ini dengan resmi kami bisa menyampaikan bahwa Raize 1.2 yang awalnya direncanakan (meluncur) di semester II atau Juli mendatang, tapi kalau melihat dari antusiasme masyarakat terhadap Raize yang sangat besar jadi kami memajukan kehadiran Raize 1.2 di Juni ini," terang Marketing Director TAM Anton Jimmy Suwandi secara virtual, Kamis (17/6/2021).

Selengkapnya baca di sini

 

2. Penyandang Disabilitas Mulai Difasilitasi untuk Pembuatan SIM D

Sesuai dengan peraturan lalu lintas, setiap pengendara kendaraan bermotor harus dilengkapi dengan Surat Izin Mengemudi atau SIM sebagai syarat utama dalam mengendarai kendaraan bermotor.

Guna memberikan pelayanan yang maksimal, bagi para penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus Satlantas Polresta Bandar Lampung mulai memfasilitasi mereka yang ingin memiliki SIM D.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Perluas Pasar, MV Agusta Siapkan Motor 550 Cc

Di bawah kepemimpinan baru Timor Sardarov yang bertindak sebagai CEO MV Agusta, pabrikan sepeda motor asal Italia ini sudah merencanakan beberapa langkah baru.

Salah satu hal yang akan dikerjakan adalah tidak lagi memfokuskan diri pada peningkatan keandalan motor mereka di kasta tertinggi.

Selengkapnya baca di sini

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19

Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Jakarta Terancam Genting Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓