Sukses

Top 3: Calon Rival Wuling Cortez dan Cara Unik Menutup Pagar

Mobil berjenis MPV memang memiliki kelebihan dari segi kapasitas penumpang dan juga kenyamanan berkendara. Tidak heran jika pabrikan mobil selalu berinovasi untuk menawarkan MPV terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil berjenis MPV memang memiliki kelebihan dari segi kapasitas penumpang dan juga kenyamanan berkendara. Tidak heran jika pabrikan mobil selalu berinovasi untuk menawarkan MPV terbaiknya. Misalkan saja MPV asal Cina dalam artikel "Inikah Calon Penantang Wuling Cortez dari Dongfeng?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Penjualan Mobil Honda Terkoreksi, Brio Cs Masih Mendominasi" dan "Cara Unik Menutup Pagar Rumah, Serasa Punya Fitur Otomatis". Berikut rangkumannya.

1. Inikah Calon Penantang Wuling Cortez dari Dongfeng?

Dongfeng Scenery dikabarkan tengah merancang MPV baru yang diberi kode F527. Apakah model ini bakal menjadi lawan dari Baojun 730 atau yang dikenal sebagai Wuling Cortez di Indonesia? Itu bisa saja terjadi. 

Dari segi tampilan, mobil Cina ini menggunakan kisi-kisi udara depan bermulut menganga. Bentuk Grille internal menggunakan desain dot matrix, yang penuh gaya.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Penjualan Mobil Honda Terkoreksi, Brio Cs Masih Mendominasi

Di awal pemberlakuan diskon PPnBM 100 persen, penjualan mobil Honda mengalami meningkatan. Namun nyatanya, kondisi tersebut itu belum lah stabil karena pada Mei 2021 penjualan mobil berlogo huruf 'H' tersebut kembali merosot.

Selama Mei 2021 penjualan Honda turun 16 persen. Dari 10.189 unit pada bulan April, turun menjadi 8.538 unit di bulan Mei.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Cara Unik Menutup Pagar Rumah, Serasa Punya Fitur Otomatis

Beragam cara dilakukan untuk membuat hal yang sulit dikerjakan menjadi mudah, biasanya ide unik tersebut diunggah di media sosial. Salah satunya video yang diunggah oleh akun Instagram @top_world.idn berikut ini.

Dalam video itu terlihat pemilik rumah keluar menggunakan mobil. Uniknya, saat menutup pintu gerbang, sang pemilik tak keluar dan turun dari mobil. Gerbang itu ditutup dari dalam mobil.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Jangan Anggap Remeh Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.