Sukses

Aksi Ferrari Bawa Televisi Jumbo Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Supercar sepeti Ferrari memiliki harga yang terbilang mahal, bahkan mencapai miliaran rupiah. Tentu hanya orang kaya saja yang bisa membeli supercar.

Liputan6.com, Jakarta - Supercar sepeti Ferrari memiliki harga yang terbilang mahal, bahkan mencapai miliaran rupiah. Tentu hanya orang kaya saja yang bisa membeli supercar.

Meskipun harganya fantastis, supercar ini punya kelemahan, yaitu ruang kabin yang terbatas. Ini bisa membatasi pengemudi untuk membawa barang.

Dikutip dari Carscoops, Rabu 16 Juni 2021, keterbatasan ruang tak menghalangi pemilik supercar untuk memboyong benda berukuran besar, seperti TV Samsung UHD 48 inci. Sebuah foto yang beredar di Reddit menunjukkan pemilik mobil Ferrari Testarossa mengangkut barang ini dengan cara yang “ membagongkan”.

Dia membawa TV berukuran jumbo itu dengan Ferrari dan menempatkan benda itu di penutup mesin. Terlihat televisi ini direkatkan di penutup mesin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati-Hati

Tentu saja hal ini membuat pengemudi mengemudikan Ferrarinya dengan hati-hati. Kalau ngebut atau salah belok sedikit, televisi itu bisa rusak.

Foto ini menuai kritik dari warganet. Mereka mempertanyakan alasan pemilik kendaraan tidak memasukkan TV itu dalam mobil. Tapi, ada juga yang menyebut TV itu tidak muat kalau dimasukkan ke dalam mobil.

Sumber: Dream.co.id

3 dari 3 halaman

Infografis 29 Daerah di Indonesia Masuk Zona Merah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.