Sukses

Honda CB150 Verza dapat Warna dan Desain Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda CB150 Verza. Motor naked sport 150cc ini memiliki desain stripe dan warna baru.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan New Honda CB150 Verza. Motor naked sport 150cc ini memiliki desain stripe dan warna baru.

New Honda CB150 Verza mendapatkan desain stripe Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza.

“Perubahan pada Honda CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” ujar Thomas dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Di sektor penopang tenaga, New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Konsumsi bahan bakar diklaim mencapai 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

New CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel.

3 dari 3 halaman

Infografis Boleh dan Tidak Boleh Sebelum - Setelah Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.