Sukses

Mobil Parkir Tiba-Tiba Ditelan Bumi, Videonya Viral

Kejadian tak mengenakan menimpa pemilik mobil di Ghatkopar, Mumbai, India. Mobilnya yang tengah diparkir tiba-tiba ditelan bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tak mengenakan menimpa pemilik mobil di Ghatkopar, Mumbai, India. Mobilnya yang tengah diparkir tiba-tiba ditelan bumi. Sontak peristiwa yang terjadi pada Minggu 13 Juni 2021 viral di media sosial. 

Mengutip India Today, kejadian ini bermula saat mobil nahas tersebut diparkir. Sementara itu, area parkir tersebut dulunya adalah sumur dengan kedalaman 50 kaki.

Menurut kesaksian warga, umur tersebut telah berusia hampir 100 tahun. Karena hendak dipakai sebagai lahan parkir, alhasil sumur itu ditutup menggunakan beton bertulang.

Sayangnya saat kejadian beton bertulang itu hanyut karena hujan lebat yang melanda Mumbai. Alhasil sumur terbuka kembali dan membuat mobil tenggelam.

Setelah mendapatkan laporan atas insiden itu, pejabat Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) bekerjasama dengan pemadam kebakaran, polisi, dan penduduk setempat untuk menarik mobil nahas tadi keluar. Dengan bantuan derek, mobil tersebut berhasil diangkat setelah 12 jam tenggelam.

"Tidak ada yang tewas atau terluka dalam insiden itu karena tidak ada orang di dalam mobil. Dalam hubungan ini, pekerjaan pengambilan air sedang dikoordinasikan oleh kantor departemen terkait dari Perusahaan Kota," kata BMC dalam sebuah pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilik Mobil Merekam Kejadian

Sementara itu, pemilik mobil nahas tersebut adalah Pankaj Mehta. Saat kejadian ia bergegas keluar dari mobil dan merekamnya. Kejadiannya begitu cepat hingga ia tak bisa berbuat apa-apa.

"Anak-anak mulai berteriak bahwa mobil itu akan turun. Saya segera turun, mobil itu setengah di dalam sumur. Saya mengambil gambar," katanya kepada India Today TV.

"Sebelum saya bisa berbuat apa-apa, mobil itu terendam air di depan mata saya," kata Pankaj Mehta lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bunker_official (@bunker_official)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini