Top 3: Logo BTS Mirip Isuzu dan Sepeda Yamaha NMax

Oleh Amal Abdurachman pada 15 Jun 2021, 08:01 WIB
Diperbarui 15 Jun 2021, 08:01 WIB
BTS
Perbesar
BTS rilis Butter versi cooler remix, sekeren apa? (YouTube HYBE Labels)

Liputan6.com, Jakarta - Boyband BTS membuat kehebohan di Indonesia karena berkolaborasi dengan salah satu restoran cepat saji. Namun siapa sangka, logo BTS rupanya terlihat mirip dengan logo Isuzu seperti yang dibahas dalam artikel "Logo BTS Disebut-sebut Mirip dengan Isuzu, Simak Perbedaannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Rem Mobil Terasa Bergetar dan Bau Hangus, Segera Cek ke Bengkel" dan "Sepeda Yamaha NMax Ini Berhasil Kelabui Petugas Polisi". Berikut rangkumannya.

1. Logo BTS Disebut-sebut Mirip dengan Isuzu, Simak Perbedaannya

Beberapa waktu lalu para fans boyband BTS heboh dengan kolaborasi produk salah satu restoran cepat saji. BTS Meal pun membuat kehebohan di dunia maya dan nyata.

Saking hebohnya, antrean pesanan pun membeludak. Potret antre para driver ojek online yang mengular pun beredar di media sosial. Bahkan beberapa gerai restoran cepat saji itu mendapatkan peringatan sampai ditutup, karena dianggap melanggar protokol kesehatan COVID-19.

Baca selengkapnya di sini.

2. Rem Mobil Terasa Bergetar dan Bau Hangus, Segera Cek ke Bengkel

Sistem pengereman harus selalu berada dalam keadaan prima, jika menyepelekan perawatan rem maka meningkatkan risiko kecelakaan. 

Fungsi rem pada mobil sangat penting untuk mengendalikan laju kendaraan terutama saat berkendara di jalan tol. Begitu vitalnya peran rem ini, maka tentunya ada perawatan berkala yang harus dilakukan. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Sepeda Yamaha NMax Ini Berhasil Kelabui Petugas Polisi

Pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm dan membawa surat-surat seperti STNK dan SIM. Jika tidak melakukan hal tersebut, bisa-bisa mendapatkan sanksi dari polisi berupa tilang. Namun baru-baru ini beredar video seorang pengendara 'Yamaha NMax' yang tak memakai helm tapi tidak ditilang.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik kanal YouTube BAPAK MUSTOFA KEPALA JENGGOT pada 9 Juni 2021 lalu. Video berdurasi 14 menit 1 detik itu pun viral dibagikan ulang ke berbagai platform media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19.

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓