Sukses

Handgrip Sepeda Motor Buatan Lokal Siap Manjakan Bikers Indonesia

Brand Hayaidesu dikenal sebagai produsen aksesori pelindung bodi sepeda motor. Kini Hayaidesu meluncurkan handgrip untuk sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Brand Hayaidesu dikenal sebagai produsen aksesori pelindung bodi sepeda motor. Kini Hayaidesu meluncurkan handgrip untuk sepeda motor.

Berdasarkan riset internal, Hayaidesu percaya bahwa keseimbangan dan pengendalian merupakan hal yang tidak terpisahkan saat berkendara. Dengan melakukan riset dan produksi di Indonesia, Hayaidesu mengklaim handgrip buatannya sesuai dengan kebutuhan pengendara di Indonesia.                                     

Handgrip adalah produk aksesoris yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Sayangnya produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Hal ini juga yang memicu kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesoris kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Ia melanjutkan bahwa riset yang mereka lakukan, tentu bukan dalam waktu yang singkat. Mengingat aksesori yang satu ini juga berpengaruh besar terhadap kenyamanan berkendara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Varian

 

Hayaidesu meluncurkan 3 varian yang berbeda dari segi penggunaan dan fungsi.

1.      The Urban yang memiliki karakternya futuristis, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota.

2.      The Tourer memiliki desain motif yang seperti struktur tanah mengindikasikan rintangan,  direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh.

3.      The Storm berkarakter sporti, desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan.

Untuk masing-masing handgrip ini di pasarkan oleh Hayaidesu dengan harga Rp 295.000, namun selama promosi Juni 2021 ditawarkan seharga Rp 147.500 di salah satu e-commerce di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Benda Harus Sering Dibersihkan Hindari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.