Sukses

Kecelakaan Mengerikan, Kia Seltos Sampai Terbelah Dua

Kecelakaan mengerikan terjadi di India. Insiden yang merenggut tiga korban jiwa itu melibatkan Kia Seltos yang terbelah menjadi dua bagian.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan mengerikan terjadi di India. Insiden yang merenggut tiga korban jiwa itu melibatkan Kia Seltos yang terbelah menjadi dua bagian.

Dilansir dari Zing, Namastecar melaporkan kecelakaan tersebut terjadi di Chhindwara, India, pada 11 Juni 2021.

Menurut keterangan polisi, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi ketika tiba-tiba muncul pesepeda yang menyeberang jalan.

Pengemudi mobil Kia Seltos kemudian mencoba menghindar. Tapi nahas, pengemudi tersebut malah kehilangan kontrol hingga menabrak. Tiga orang dilaporkan tewas di lokasi kejadian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengemudi Luka Serius

Pengemudi laki-laki KIA Seltos tersebut dan satu penumpang perempuan mengalami luka serius.

Sedangkan KIA Seltos warna putih tersebut rusak, hingga terbelah menjadi dua bagian. Diketahui keluarga tersebut hendak menuju ke tempat acara pernikahan.

3 dari 4 halaman

KIA Seltos Indonesia

Sebagai informasi, KIA Seltos juga dijual di Indonesia selain di India dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Di Indonesia, KIA Seltos diluncurkan pada Januari 2020 lalu.

All New KIA Seltos di Indonesia menggunakan mesin Kappa 1.4L turbocharger 4-silinder. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi maksimum 242 Nm.

Ada 3 varian yang dijual di Indonesia, yakni E, EX dan EX+. KIA Seltos di Indonesia dijual mulai harga Rp 295 juta.

 

Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Hati-Hati 5 Tanda Daya Tahan Tubuh Menurun Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.