Sukses

HUT ke-110 Benelli Ditandai dengan Logo Khusus

Benelli merayakan hari jadinya ke-110. Sebagai kado istimewa, insinyur desain menghadirkan logo edisi khusus yang dibuat di Benelli Style Center, Pesaro, Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Benelli merayakan hari jadinya ke-110. Sebagai kado istimewa, insinyur desain menghadirkan logo edisi khusus yang dibuat di Benelli Style Center, Pesaro, Italia.

Logo baru dikatakan mewakili persatuan yang kuat antara masa lalu dan masa kini, di mana Benelli menjalankan dasar-dasar bisnisnya.

Hal ini terutama terlihat pada lini sepeda motor Benelli Leoncino. Ia memiliki garis keturunan lebih dari setengah abad, dan merupakan ciri khas keahlian manufaktur perusahaan yang bermarkas di Pesaro, Italia.

"Kami sangat bangga merayakan 110 tahun pertama sejarah kami. Sebuah cerita yang terbuat dari nilai-nilai, intuisi dan mimpi, tetapi juga tentang manusia, ide, bakat, dan kejeniusan. Sebuah cerita yang dengan penuh kebanggaan, tetapi juga dengan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang kuat, kami lanjutkan hari demi hari dengan semangat yang besar," kata Yan Haimei, CEO Benelli QJ.

Ditampilkan dengan elemen ikonografi paling mengidentifikasi Benelli, Lion of Pesar yang terkenal. Para desainer di Benelli Style Center telah memasukkan ‘Singa’ berwarna emas sebagai simbol melihat ke masa depan.

Diwujudkan dengan pergerakan agresif oleh Benelli di bawah kepemimpinan perusahaan induknya, QJ Motor.

Logo peringatan tersebut merupakan salah satu inisiatif baru yang dilakukan perusahaan, sebagai bagian dari perayaan hari jadinya ke-110. Acaranya sendiri bertepatan dengan “Benelli Week 2021” yang diadakan di Museum Officine Benelli.

Lokasi yang menjadi tempat parkir lebih dari 200 sepeda motor Benelli klasik. Bila sesuai jadwal, di gelar di Pesaro dari 13 hingga 19 September 2021 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merayakan Bersama Penggemar

Event ini diselenggarakan oleh Benelli Historical Register dan Tonino Benelli Moto Club melalui kolaborasi Benelli HQ.

Benelli Week nantinya dapat menarik ribuan penggemar dari seluruh dunia untuk berkumpul dan merayakan kecintaan mereka terhadap sepeda motor.

Seperti yang kita semua ketahui, Benelli memiliki cukup banyak kejutan untuk kita tahun ini. Konon, peserta Benelli Week 2021 pasti akan senang.

“Benelli berusia 110 tahun dan kami benar-benar merasa terhormat dapat merayakan tonggak bersejarah ini bersama dengan semua penggemar Casa del Leoncino. Kami mengambil kesempatan ini untuk mengundang semua orang ke Pesaro pada bulan September, untuk merayakan ulang tahun yang ke 110 ini dengan benar,” jelas Paolo Marchinelli, Presiden Benelli Historical Register. 

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk, Waspadai 7 Gejala Ringan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.