Sukses

Digosipkan Jadi BR-V Baru, Kapan Honda N7X Concept Mulai Diproduksi Massal?

Meskipun terus diperkenalkan kepada publik Tanah Air, pabrikan berlambang huruf H ini masih belum memberikan pernyataan dengan jelas terkait kapan Honda N7X Concept ini diproduksi massal

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Honda N7X Concept. Kendaraan yang merupakan singkatan dari new 7-seater excitement ini dikabarkan akan menjadi model baru dari Honda BR-V.

Namun, meskipun terus diperkenalkan kepada publik Tanah Air, pabrikan berlambang huruf 'H' ini masih belum memberikan pernyataan dengan jelas terkait kapan Honda N7X Concept ini diproduksi massal.

"Saat ini, kami belum bisa memberikan waktu pasti kapan Honda N7X akan diproduksi secara massal," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & marketing PT HPM, saat konferensi pers secara virtual belum lama ini.

Lanjut Yusak Billy, selama diperkenalkan di Jakarta, memang banyak pengunjung yang bertanya terkait mobil konsep ini, termasuk harga dan juga waktu peluncurannya.

"Tapi, karena baru dipamerkan di Senayan Park beberapa waktu lalu, jadi memang belum bisa ditentukan(harga dan peluncuran)," tegasnya.

Sebagai informasi, meskipun sudah melakukan world premier beberapa waktu lalu, tapi memang belum banyak detail yang bisa digali dari Honda N7X Concept.

Yang pasti, mobil konsep ini adalah seven seater atau tujuh penumpang yang dirancang dirancang tim Honda R&D Asia Pacific.

Kapasitas tujuh penumpang ini mematahkan spekulasi Honda akan meluncurkan atau setidaknya memperkenalkan mobil yang untuk melawan duet Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Honda pun belum memberikan bocoran seputar mesin yang digunakan, sehingga belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi rival N7X Concept.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Konsep Honda N7X Tebar Pesona di 4 Kota Besar Indonesia

Setelah dikenalkan untuk pertama kalinya pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan Honda N7X concept di empat kota besar Indonesia. Mobil konsep itu akan tebar pesona di Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Tampil pertama kali di luar Jakara, Honda N7X Concept ini akan dipajang di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10 sampai 13 Juni 2021.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan Brio Satya, BR-V, HR-V dan City Hatchback RS.

Tidak Hanya menampilkan berbagai produk, Honda juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung.

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini