Sukses

Kawasaki Ninja ZX-25R Bersolek, Simak Ubahan dan Harganya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Ninja ZX-25R model 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Kawasaki Ninja ZX-25R model 2022. Motor dari 'geng hijau' ini hadir dengan varian standart dan ABS special edition.

Warna yang hadir untuk tipe standart adalah metalic spark black dan untuk tipe ABS SE ada 3 warna yaitu lime green/pearl, blizzard white, metallic matte graphene steel gray/metallic spark black dan passion red/ pearl blizzard white.

Dengan varian warna baru ini, Kawasaki seperti ingin tetap mempertahankan ciri khas Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan Sporty.

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi satu-satunya motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder pertama di Indonesia dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengendaranya.

"Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teknologi dan harga

Berbagai teknologi juga telah tersemat di motor sport asal Jepang ini, seperti assist and slipper clucth untuk menggerakan hub kopling dan plat operasi secara bersamaan dan terpisah, kemudian economical riding indicator, electronic throttle valve yang memungkinkan ecu mengirimkan bahan bakar dan udara yang ideal ke mesin.

Kemudian horizontal black-link rear suspension yang mengatur unit kejut secara horizontal, dan sangat berkontribusi kepada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.

Lalu, terdapat juga teknologi Kawasaki traction control, dan power modes yang menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara.

Harganya, motor ini dibanderol Rp 98,85 juta untuk tipe Standart dan Rp 116 juta on the road Jakarta untuk tipe ABS SE.

3 dari 3 halaman

Infografis Kunci Utama Putus Rantai Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini