Top 3: Benelli Leoncino 500 Sport dan Serba-serbi Stang Jepit

Oleh Septian Pamungkas pada 11 Jun 2021, 08:04 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 08:04 WIB
Benelli Leoncino 500 Sport
Perbesar
Benelli Leoncino 500 Sport. (ZigWheels)

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Benelli Leoncino 500 Sport yang hadir dengan mengusung gaya cafe racer membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak hanya itu, informasi terkait Hyundai Alcazar dan kelebih dan serta kekurangan stang jepit juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Benelli Leoncino 500 Sport Usung Gaya Cafe Racer

Benelli Leoncino 500 Sport akhirnya diluncurkan dan baru tersedia untuk pasar Tiongkok. Motor bergaya cafe racer ini mengambil basis dari tipe standar namun mendapat beberapa peningkatan peranti untuk menunjang tampilan cafe racer.

Mulai dari setang model clip on, visor di atas rumah lampu, spion bulat, model jok, knalpot unik dengan cover bahan stainless steel, roda ruji dan ditambah side bag.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Hyundai Alcazar Punya Dua Pilihan Mesin, Simak Perbedaannya

Hyundai terus memberikan pilihan baru kepada konsumennya. Setelah meluncurkan Santa Fe terbaru di Indonesia, kini pabrikan otomotif asal Korea Selatan merilis Hyundai Alcazar untuk konsumen setia mereka di India.

Gempuran SUV yang ditawarkan, mulai menyasar segmen premium dengan sentuhan yang apik, baik dari eksterior maupun interiornya.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Buat yang Belum Tahu, Ini Kelebihan dan Kekurangan Stang Jepit

Bagi penikmat motor modifikasi, istilah stang jepit mungkin tidak asing lagi. Banyak yang menggunakan komponen tersebut, agar tampilan motor terlihat lebih sporty.

Stang jepit sendiri, adalah yang memiliki bagian kanan dan kirinya terpisah pada motor. Biasanya alat satu ini akan menjepit langsung pada bagian pipa shockbreaker sisi atas maupun di bawah segitiga. Posisi stang ini bisa diatur sesuai kebutuhan setiap penggunanya.

Selengkapnya baca di sini

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M!
Perbesar
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19? Jangan Kendor 5M! (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓