Sukses

Vega Darwanti Ternyata Doyan Moge

Siapa sangka, dibalik kecantikannya dan kekocakannya saat mengisi acara, Vega Darwanti ternyata menggandrungi dunia otomotif. Ia menyukai motor gede alias moge.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, dibalik kecantikannya dan kekocakannya saat mengisi acara, Vega Darwanti ternyata menggandrungi dunia otomotif. Ia menyukai motor gede alias moge.

Lantas seperti apa gaya keren maksimal ala Vega Darwanti? Berikut potretnya yang dilansir dari postingan akun Instagram @vegadarwanti123 pada Senin (7/6/2021).

Dalam keterangan fotonya, Vega mencolek geng motornya, seperti Nabila Putri dan Selvi Kitty. Ia menjelaskan bahwa sudah motoran hingga ke lokasi yang ada di foto.

Jika ditelusuri, ia saat itu tengah berada di Purwakarta, tepatnya di Taman Sri Baduga Maharaja.

"Tebak aku di mana? Kali ini aku Motoran Sampe ksini loh.. Colek @nabilabylla dan @selvikitty dan Ambu @anneratna82," tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam postingan tersebut, Vega mengunggah 3 foto saat dirinya menaiki moge. Jika dilihat dari tampilannya, motor tersebut merupakan Triumph Bonneville Bobber.

Motor tersebut memiliki tampilan serba hitam dengan gaya bongsor. Selain itu, Triumph ini hanya single seater.

Penampilan dari istri Dema Sany Sanjaya ini benar-benar keren maksimal. Ia memakai kaos panjang dan tas slempang berwarna hitam alias senada dengan warna motor. Setelannya itu ia padukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Selain tampilan, gayanya saat berpose pun benar-benar memesona. Tangan kanannya berada di setang motor, sedangkan tangan kiri di pinggul.

Sementara itu, Triumph Bonneville Bobber merupakan moge dengan performa tinggi. Ditopang mesin 1.200cc dengan performa 78 Ps dan torsi 106 Nm.

Untuk harganya sendiri, melansir Oto.com, moge ini dijual Rp 536 juta.

Postingan yang telah disukai lebih dari 38 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan gaya Vega Darwanti saat naik moge.

"gede ya bund. motornya," tulis @toretto_212

"Beuhhh sadessssss umi," komentar @yvanovska

"Keren ???????????? @vegadarwanti123," jelas @fitri_h_sayoedi

"Kerenn bgtt," tulis @ria_antika_0101

"Pasti di Purwakarta di taman Sri Baduga Maharaja atau situ buleud," kata elloed122.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vega Darwanti (@vegadarwanti123)

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Lolos Malapetaka Covid-19 Akibat Kerumunan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.