Sukses

Mobil Konsep Honda N7X Tebar Pesona di 4 Kota Besar Indonesia

Tampil pertama kali di luar Jakara, Honda N7X Concept ini akan dipajang di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10 sampai 13 Juni 2021

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikenalkan untuk pertama kalinya pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan memamerkan Honda N7X concept di empat kota besar Indonesia. Mobil konsep itu akan tebar pesona di Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Tampil pertama kali di luar Jakara, Honda N7X Concept ini akan dipajang di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung mulai 10 sampai 13 Juni 2021.

Display mobil N7X Concept di Bandung tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Bandung juga menampilkan Brio Satya, BR-V, HR-V dan City Hatchback RS.

Tidak Hanya menampilkan berbagai produk, Honda juga menawarkan berbagai aktivitas seperti kuis-kuis interaktif baik online maupun offline bagi para pengunjung.

Honda juga mengundang komunitas pecinta mobil Honda dan influencer dari kota Bandung. Berbagai aktivitas tersebut tetap dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung sesuai aturan.

Dijelaskan Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, setelah melakukan world premiere pada Mei 2021 lalu, mobil konsep N7X mendapatkan antusias yang sangat baik dari konsumen.

"Kami yakin banyak konsumen yang ingin melihat langsung, oleh karena itu kami menghadirkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi," jelasnya saat konferensi pers secara virtual, Kamis (10/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil konsep

Sementara itu, Iwan Tjandradinata Operational Director Honda Bandung Center mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk menjadi yang pertama melihat secara langsung kehadiran mobil konsep N7X.

"Pameran ini kami laksanakan dengan menaati protokol kesehatan seperti melakukan pengecekan suhu, mewajibkan pengunjung untuk menggunakan masker, menggunakan hand-sanitizer, dan juga menjaga jarak selama berada di area pameran," tambahnya.

Mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jurus Lolos Malapetaka Covid-19 Akibat Kerumunan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini