Sukses

Yamaha XMax 250 Terbaru Sudah Euro 5, Simak Juga Ubahan Lainnya

Yamaha resmi meluncurkan generasi terbaru Xmax 250. Kini, skuter maxi tersebut dibekali dengan standar emisi yang sudah memenuhi regulasi Euro 5.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Xmax 250 terbaru resmi meluncur di Jepang. Pabrikan sepeda motor asal Jepang tersebut masih mengandalkan desain yang lama namun dengan beberapa sentuhan kecil di dalamnya.

Salah satu keunggulan yang kini diusung dari skuter matik berkapasitas 250cc ini adalah, emisi gas buangnya yang sudah memenuhi regulasi Euro 5. Hal ini merupakan bentuk keseriusan Yamaha untuk menghasilkan motor yang ramah lingkungan.

Selain itu, perubahan lain yang juga dihadirkan oleh Yamaha adalah detail kecil seperti penggunaan lampu depan yang kini dibekali dengan beberapa lampu LED. Hal ini memberikan sentuhan baru serta tingkat pencahayaan yang lebih terang.

Pembaruan lainnya yang juga disematkan adalah tekstur smart key yang digunakan. Mereka mengklaim bahwa dengan desain baru ini, sentuhan yang dihasilkan menjadi lebih baik lagi.

Sementara hal lain yang juga kini diadopsikan adalah tekstur joknya. Menurut laporan, Yamaha Xmax 250 terbaru dibekali dengan tekstur yang lebih baik dan tampil lebih elegan.

Sementara posisi riding-nya, masih sama dengan generasi sebelumnya yang memberikan kenyamanan saat berkendara penuh.

Sebagai identitas baru, Yamaha Xmax 250 juga menghadirkan beberapa warna baru. Hasilnya, tampilan eye catchy dan premium bisa menjadi kebanggaan bagi pemiliknya.

Beberapa warna baru yang dihadirkan antara lain adalah matte bluish grey metallic, pastel dark gray, matte dark puplish blue metallic dan matte dark gray metallic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesin Masih Sama dengan Generasi Sebelumnya

Meski digadang saat ini Yamaha Xmax 250 hadir dengan emisi gas buang yang sudah memenuhi standar Euro 5, tapi pabrikan belum memberikan sentuhan baru dari sisi jantung pacunya.

Seperti generasi sebelumnya, Yamaha Xmax 250, menggendong mesin silinder tunggal BlueCore dengan kapasitas 249 cc.

Dari mesin tersebut, tenaga yang bisa dihasilkan adalah sebesar 23 tk pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Guna memberikan kepercayaan diri kepada konsumennya, maka skuter maxi ini sudah dibekali dengan fitur pengereman ABS.

3 dari 3 halaman

Infografis 3 Varian Virus Corona Paling Menular Lolos ke Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.