Sukses

Ketika David Beckham Kepincut Mobil Listrik Klasik

David Beckham tengah membangun beragam investasi di banyak perusahaan, mulai dari e-sport, ganja, dan sekarang roda empat. Kini mantan pemain Real Madrid ini memiliki 10 persen saham Lunaz, sebuah perusahaan restorasi dan elektrifikasi mobil asal Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham tengah membangun beragam investasi di banyak perusahaan, mulai dari e-sport, ganja, dan sekarang roda empat. Kini mantan pemain Real Madrid ini memiliki 10 persen saham Lunaz, sebuah perusahaan restorasi dan elektrifikasi mobil asal Inggris.

Melansir Reuters, pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini, berinvestasi di Lunaz dengan spesifik kendaraan DB Ventures.

"Saya tertarik pada perusahaan melalui pekerjaan mereka memulihkan beberapa mobil klasik yang indah melalui upcycling dan elektrifikasi," ujar suami dari Victoria Adams tersebut.

David Beckham sendiri akan bergabung dengan pendiri Lunaz, dan keluarga Barclay, Reuben dan Dellal sebagai pemegang saham.

Sebagai informasi, Lunaz sendiri didirikan pada 2018 oleh David Lorenz. Perusahaan ini merekayasa ulang berbagai mobil klasik milik Rolls-Royce, Jaguar, Range Rover dan, Bentley.

Dengan dana yang diperoleh ini, perusahaan yang berbasis di Silverstones ini pasang target menyediakan 500 lapangan pekerjaan dengan keterampilan tinggi. Selain itu, dipersiapkan juga produksi pada 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini