Sukses

Cocok untuk Hadiah Anak, Ini Lamborghini Sian dari Kayu Buatan Tangan

Mainan berbentuk mobil memang masih menjadi hadiah yang sangat cocok untuk anak.

Liputan6.com, Jakarta - Mainan berbentuk mobil memang masih menjadi hadiah yang sangat cocok untuk anak. beragam versi mobil-mobilan juga tersedia di pasar, mulai yang sederhana hingga yang memiliki teknologi canggih dan juga bisa dikendarai layaknya mobil asli buatan pabrikan.

Namun, ada satu lagi mobil-mobilan yang sangat cocok untuk hadian anak, yang terbuat dari kayu seperti Lamborghini Sian yang dibuat dan ditayangkan di saluran video channel ND-Woodworking Art.

Melansir Carscoops, menjadi menarik karena mainan kayu yang dibuat oleh saluran video tersebut tidak hanya satu, tapi ada beberapa seperti Bugatti Chiron, BMW 328 Hommage.

Namun, Lamborghini Sian hibrida sangat cocok untuk karya ini, dengan baterai lithium-ion yang terpasang di mainan listrik tersebut.

Mobil tersebut hampir seluruhnya terbuat dari kayu, selain penggeraknya tentu saja, yaitu motor listrik kecil yang memang mirip dengan gokart. Kendaraan mainan ini juga memiliki rem cakram yang sepertinya dibuat dari sepeda, dan rodanya dilapisi ban karet kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail Mobil

Meskipun rem bagian dalam berfungsi, detail mobil ini juga cukup tinggi, dengan adanya rem cakram tiruan.

Si pembuat mobil kayu ini juga berusaha mendapatkan pencahayaan khas Lamborghini Sian dengan sedikit tambahan lampu LED, serta sistem elektrikal yang mampu membuka dan menutup pintu mobil secara otomatis.

Meskipun tidak bisa melaju dengan cepat, namun mobil kayu ini dibuat dengan cukup kokoh sehingga orang dewasa juga bisa naik di mobil kayu ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.