Sukses

Ferrari Portofino M Resmi Sapa Konglomerat Indonesia, Harga Tergantung Pesanan

PT Eurokars Prima Utama, distributor resmi Ferrari di Indonesia resmi menghadirkan supercar terbarunya, Portofino M.

Liputan6.com, Jakarta - PT Eurokars Prima Utama, distributor resmi Ferrari di Indonesia resmi menghadirkan supercar terbarunya, Portofino M. Model ini menjadi penerus generasi sebelumnya, dengan penambahan label M, yang berarti Modificata alias versi modifikasi.

Dijelaskan Jordy Kamal, Sales Manager PT Eurokars Prima Utama, untuk pemesanan Ferrari Portofino M ini juga sudah mulai dibuka, Kamis (4/6/2021).

"Ferrari memang bukan produksi massal, jadi kita memberikan konsumen pilihan. Terlebih, ini convertible dan pilihan eksterior serta interior sangat penting dan konsumen bisa melakukan full custom," jelas Jordy saat berbincang dengan Liputan6.com, di dealer Ferrari Jakarta.

Sementara itu, berbicara spesifikasi, tentu saja ada ubahan dari generasi sebelumnya. Ferrari Portofino M ini sudah dilengkapi side airflow di bagian bumper depan, grille baru matte black with satin chrome.

Sedangkan interior, jok mobil supercar ini sudah mendapatkan fitur penghangat dan pendingin, dan paling menarik adalah fitur canggih advanced driver assistance system (ADAS) yang bakal mendukung kenyamanan dan kesalamatan pengendara atau pemilik.

Performanya, mobil super ini didukung mesin berkapasitas 3.855cc V8 turbo dengan daya maksimum yang dikeluarkan 612 tk dengan torsi maksimum sebesar 761 Nm. Tenaga ini naik sekitar 20 Tk dibanding generasi sebelumnya, untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Harganya, tidak ada patokan resmi karena konsumen bisa melakukan ubahan di mobilnya sesuai dengan keinginan.

"Kalau harga karena ini launching perdana, kita memang belum tentukan harga. Untuk Indonesia berbeda-beda, karena sesuai kebutuhan konsumen. Mungkin kalau harganya sebanding dengan Ferrari Roma tapi karena Indonesia berbeda-beda, starting price tidak ada tapi kita mengacu ke Eropa," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.