Sukses

MG Motor Indonesia Meluncurkan HS Versi Pintar, Harga Rp 469,8 Juta

MG Motor Indonesia meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. MG HS varian tertinggi ini dilengkapi dengan MG Pilot: ADAS (Advanced Driver Assist Sytem) dan teknologi cerdas i-SMART.

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. MG HS varian tertinggi ini dilengkapi dengan MG Pilot: ADAS (Advanced Driver Assist Sytem) dan teknologi cerdas i-SMART. Teknologi i-SMART meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect.

“Dengan diluncurkannya MG HS i-SMART hari ini, kami yakin penggemar MG di Indonesia akan terus bertumbuh,” sambut Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia dalam sesi konferensi pers.

MG HS i-SMART dilengkapi fitur Lane AssistSystem (LAS) yang terdiri dari Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention(LDP) serta Lane Keep Assist (LKA) yang akan memperingatkan serta mengoreksi pengendara agar tetap berada pada lajur yang tepat saat berkendara. Kemudian, Front Drive Assist (FDA) juga tersedia untuk memberi ragam kemampuan pada kendaraan yang dapat menyesuaikan dengan keadaan di depannya.

Misalkan saja fitur Adaptive Cruise Control sebagai sistem otomatis yang menyesuaikan kecepatan dan jarak kendaraan dari kendaraan lain yang ada di depannya, atau Traffic Jam Assist (TJA) yang mampu mengatur laju kendaraan secara otomatis pada saat kendaraan berada di tengah kemacetan. Terakhir adalah Rear Drive Assist (RDA) yang akan membantu pengemudi lebih memperhatikan keadaan di bagian belakang kendaraan lewat fitur Door Opening Warning (DOW) dan Blind Spot Detection(BSD).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Smart Check

Dengan teknologi MG i-SMART, pengguna MG HS bisa menggunakan smartphone untuk menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, memantau performa dan kondisi mobil seperti status tekanan ban,status persentase bensin, hingga mengecek dan menemukan letak kendaraan.

Teknologi MG i-SMART memungkinkan pengemudi untuk berinteraksi dengan mobil. Dengan menyapa mobil melalui “Hello, MG!” maka sistem kendaraan dapat membantu pengemudi untuk melakukan banyak hal hanya lewat perintah suara. 

Dengan fitur Smart Connect , pengemudi bisa mencari lokasi penting melalui layar infotainment system dalam kendaraan. Hal lain yang bisa diakses adalah streaming musik secara online, melihat keadaan jalanan secara real time lewat Smart Navigation, atau pun selalu update dengan informasi cuaca terkini melalui AVN Weather.

MG HS i-SMART dibanderol Rp 469,8 juta dengan status on the road Jakarta.

 

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Cegah Covid-19 Saat Beraktivitas dengan Orang Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini