Sukses

Peugeot Berikan Perawatan Spesial untuk Mobil Lawas

Bagi pemilik mobil lawas Peugeot, kini bisa memanfaatkan penawaran unttuk melakukan perawatan spesial dari Astra Peugeot

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil lawas Peugeot, kini bisa memanfaatkan penawaran untuk melakukan perawatan spesial dari Astra Peugeot. Program ini sendiri, dikhususkan untuk lima model, yaitu Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW.

Dengan program ini, pemilik bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen. Ini menjadi kesempatan para pemilik Peugeot dengan model tersebut untuk mendapatkan perawatan yang langsung ditangani teknisi resmi yang telah tersertifikasi.

"Program perawatan spesial ini terbuka untuk Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback dan 307 SW. Penawaran spesial ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot." tukas Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/6/2021).

Dalam program ini Astra Peugeot memberikan penawaran spesial. Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinil Peugeot. Program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021.

Dengan kata lain, hal ini menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya. Penanganan teknisi resmi menjadi jaminan kendaraannya untuk dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

e-Expert, Mobil Pertama Peugeot Berteknologi Hidrogen

Peugeot sebagai salah satu pemain penting dalam industri otomotif dunia terus melakukan inovasi. Setelah menghadirkan mobil listrik penuhnya di seri 208 dan 2008, jenama asal Prancis mengambil langkah lebih jauh dengan membawa teknologi hidrogen.

Model pertama yang mengadopsi tenaga fuel cell hidrogen ini, adalah Peugeot e-Expert. Mobil ini sendiri, menggunakan sistem mid-power plug-in hydrogen fuel cell electric.

Melansir dari siaran pers resmi, Peugeot e-Expert memanfaatkan dan mengombinasikan tenaga dari hidrogen, baterai, dan traksi elektrik. Hidrogen yang berada di tangki akan memberikan tenaga bagi fuel cell.

Hal ini berfungi untuk memproduksi tenaga elektrik yang menggerakan kendaraan. Sedangkan baterai bertegangan tinggi yang disematkan memberikan manfaat untuk memberikan tenaga tambahan.

Langkah ini memastikan transporter tetap dapat dikendarai secara dinamis.

Seperti diketahui, hidrogen kini menjadi salah satu bagian pilar besar untuk perubahan transisi energi secara internasional. Hal ini untuk mengurangi berbagai emisi gas buang yang berbahaya dan tetap menjaga lingkungan agar lebih hijau dan sehat untuk dihuni manusia.

3 dari 3 halaman

Infografis . Setahun Pandemi Covid-19, Pariwisata Dunia dan Indonesia Terpuruk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.