Sukses

Rolls-Royce Boat Tail Hanya Diproduksi 3 Unit, Jadi Mobil Piknik Paling Mahal di Dunia

Rolls-Royce kembali meluncurkan model terbaru yang sangat terbatas. Model ini dikabarkan sebagai mobil paling mahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan mobil super mewah, Rolls-Royce, kembali merilis model terbarunya. Model ini diberi nama Boat Tail, lantaran bentuk belakang mobil yang lebih menyerupai sebuah boat namun lebih dibuat secara modern.

Secara tampilan memang mobil ini begitu menarik. Selain bentuk convertible yang dihadirkan, pada Rolls-Royce terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai kenyamanan bagi pemiliknya untuk piknik di pinggir pantai atau menikmati senja di halaman belakang rumah.

Dalam keterangan resmimya, CEO Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller-Otvos, mengatakan model terbaru ini lebih dari sekedar mobil yang bisa menemani pemilik untuk piknik.

"Hasilnya adalah salah satu mobil paling luar biasa dalam sejarah. Saya bahkan akan mengatakan itu mungkin bukan sebuah mobil, Ini adalab mahakarya seni," jelasnya.

Rolls-Royce Boat Tail ini hanya ada tiga di dunia. Mereka merahasiakan mengenai siapa pemiliknya, serta berapa harga yang dipatok untuk masing-masing modelnya. Dari ketiga unit yang tersedia pun, dikabarkan sudah ada pemiliknya.

Meski mengambil basis yang sama, namun ketiga model Rolls-Royce Boat Tail ini tetap berbeda dalam sentuhan personalisasinya. Mereka tidak ingin memiliki kesamaan antara satu model dengan model lainnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Premium Terletak Di Bagian Belakang

Karya terbaru ini diproduksi oleh divisi baru Rolls-Royce yang disebut sebagai 'Coachbuild'. Sebagai fitur utama dari mobil ini, pabrikan sudah melengkapinya dengan meja koktail, lemari es yang dirancang untuk menyimpan sampanye pada suhu 6 derajat, kompartemen untuk kristal serta peralatan makan dari porselen dan perak.

"Ini terungkap seperti sayap kupu-kupu dan menangkap detail kecil yang luar biasa, baik itu pendingin sampanye, gelas, porselen sampai alat makan, semua dirancang dengan tangan khusus untuk mobil yang sangat istimewa iin. Apa yang ada lihat di sini, secara teknis adalah merupakan fasilitas paling bagus untuk piknik di muka bumi," tandas Muller.

Fitur lain yang juga tak kalah mewah adalah, prinsipal sudah menyiapkan dua arloji mahal yang sudah didesain untuk pemiliknya. Arloji tersebut bisa digunakan oleh pemiliknya atau bisa ditempatkan di dashboard pada area yang sudah digunakan.

3 dari 3 halaman

Infografis Uji Coba Belajar Tatap Muka Sekolah di Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.