Pacar Ingin Dibelikan Lamborghini, Pria Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Oleh Liputan6.com pada 28 Mei 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2021, 15:00 WIB
Lamborghini Aventador LP700-4 Black
Perbesar
Lamborghini Aventador LP700-4 Black. (Youtube)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Zimbabwe rela melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginan pacarnya. Namun, aksi untuk mewujudkan impian pacarnya itu sangat ekstrem. Bagaimana tidak, dirinya hampir saja kehilangan nyawa karena nekat mogok makan. Tak tanggung-tanggung, ia mogok makan selama 33 hari.

Alasannya melakukan hal itu sangat mengejutkan. Melansir Zing, Mark Muradzira (27) mogok makan karena ingin membeli Lamborghini usai pacarnya mengungkapkan ingin memiliki supercar itu.

Karena Mark menganggur, ia memilih untuk mogok makan agar bisa mendapatkan uang. Ia pun berkeyakinan bahwa Tuhan akan memberinya sebuah Lamborghini.

Agar aksinya itu tak diketahui siapapun, Mark bersembunyi di daerah pegunungan terpencil. Di tempat tersebut, ia berencana untuk berpuasa selama 40 hari.

Namun pada hari ke-33, temannya datang untuk menyelamatkannya. Saat itu, Mark terlihat sangat kurus dan napasnya begitu lemah. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dirawat di RS

Kini Mark sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Bindura dan menunjukkan tanda-tanda sudah sembuh.

"Daripada berpuasa, dia harus mencari pekerjaan," kata teman Mark.

Sebenarnya anggota gereja yang diikuti Mark berinisiatif untuk membantunya. Mereka bermaksud mengumpulkan uang untuk membeli Lamborghini.

Namun mereka menyerah usai mengetahui harga supercar tersebut yang setidaknya berbanderol $400.000 atau Rp5,7 miliar (Kurs $1=Rp14.288).

Sumber: Otosia.com

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Perbesar
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓