Sukses

Yamaha NMax 125 Terbaru Alami Ubahan Mesin, Jadi Makin Bertenaga

Yamaha resmi menghadirkan versi terbaru dari skuter matik (skutik) andalannya, NMax 125

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha resmi menghadirkan versi terbaru dari skuter matik (skutik) andalannya, NMax 125 di pasar Jepang. Model baru dari pabrikan berlambang garpu tala ini, mendapatkan berbagai pembaharuan, mulai dari tampilan dan juga performa.

Melansir RideApart, untuk penyegaran pertama, terletak di segi jantung penggerak yang mencakup standar emisi Euro5. Jadi, motor ini bisa saja dipasarkan di Eropa.

Yamaha NMax 125 ini mengadopsi mesin 124cc, berpendingin cairan satu silinder dengan teknologi VVA (variable valve actuation).

Dengan berbagai penyegaran, dapur pacu ini diklaim lebih baik dalam menghasilkan tenaga dan torsi di putaran bawah, dengan 11,8 Tk.

Selain itu, untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, model ini juga sudah dilengkapi sistem start/stop yang akan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sementara itu, dari segi tampilan, Yamaha NMax 125 hanya mendapatkan ubahan minor, dengan mempertahankan gaya khas skuter maxi yang juga dijual di Indonesia.

Tapi, pabrikan asal Negeri Matahari Terbit ini menambahkan banyak ruang penyimpanan yang cukup besar, sehingga bisa menyimpan helm fullface di bawah jok.

Tangki bahan bakar juga lebih besar, dengan mampu menampung 11 liter yang sebelumnya hanya 6,6 liter.

Menyoal harga, Yamaha NMax 125 ini dilepas US$3.384 atau setara Rp 48 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.