Emosi Jiwa, Polisi Nekat Tabrak Mercedes-Benz Bosnya Pakai Pikap

Oleh Arief Aszhari pada 27 Mei 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Mei 2021, 10:00 WIB
Seorang Polisi Tabrakan Truk ke Mercedes-Benz Milik sang Bos (Carscoop)
Perbesar
Seorang Polisi Tabrakan Truk ke Mercedes-Benz Milik sang Bos (Carscoop)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi menabrakkan pikap ke Mercedes-Benz milik atasannya karena kesal. Insiden tersebut, terjadi di pulau Rhodes, Yunani, dan rekaman videonya beredar luas di dunia maya.

Melansir Carscoops, dalam video yang terlihat, sebuah truk pikap Mitsubishi L200 melaju ke arah Mercedes-Benz SL berwarna putih yang diparkir tepat di depan kantor polisi. Petugas kepolisian tersebut, menabrak mobil mewah ini beberapa kali sebelum keluar dari truknya sambil membawa palu.

Tidak cukup hanya menabrakkan mobil milik atasannya tersebut, sang polisi yang marah ini kemudian menggunakan palu yang dibawanya untuk merusak bodi mobil asal Jerman tersebut.

Sedangkan dari foto yang terlihat, Mercedes-Benz ini terdorong ke tepi jalan karena benturan, dan mungkin menyebabkan beberapa kerusakan suspensi yang sangat mahal. Sementara itu, hampir setiap panel mobil ini penyok, dan kaca jendelanya pecah.

Petugas polisi yang marah itu, kemudian memasuki kantornya, dan mendobrak pintu dan melakukan pengancaman di depan rekan-rekannya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Alasan Marah

Pria pembuat onar ini, kemudian ditangkap, dan menghadapi dakwaan perusakan properti pribadi, penyerangan, dan percobaan untuk melukai dan menimbulkan cedera yang serius.

Laporan menunjukan bahwa petugas ini marah kepada Kepala Polisi di departemen setelah memerintahkan evaluasi psikiatris. Petugas ini kemudian menyatakan penyesalan, dan bersedia membayar kerugian dari apa yang ditimbulkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19

Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 7 Tips Aman Belanja di Pasar Saat Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓