Sukses

Setelah Pajero Sport, Kini Mitsubishi Xpander Cross yang Dipakai Buat Angkut Rumput

Jika sebelumnya [Mitsubishi Pajero Sport](4561025 "") yang digunakan untuk mengangkut rumput, kini Mitsubishi Xpander Cross yang melakukan hal serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Angkut pakan ternak menggunakan kendaraan penumpang kembali viral di media sosial. Jika sebelumnya Mitsubishi Pajero Sport yang digunakan untuk mengangkut rumput, kini Mitsubishi Xpander Cross yang melakukan hal serupa.

Video yang menunjukkan hal itu diunggah akun TikTok @kandangmabesfarm pada 5 Maret 2021. Pemilik akun bernama Aan HisBuLLaH itu lebih memilih memakai Mitsubishi Xpander Cross untuk membawa pakan sapi.

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada bocah yang sedang membuka bagasi Xpander Cross. Ketika terbuka, di dalamnya ada setumpuk rumput.

Tampaknya kursi baris kedua dan ketiga telah dilipat. Sehingga ruang bagasi luas dan cukup untuk menampung seluruh pakan.

Mobil tersebut diparkir tepat di samping kandang sapi. Di sebelah kiri ada sederet sapi yang sudah menanti makanannya.

Pada unggahan video 6 Maret 2021, Aan HisBuLLaH membagikan momen saat mobil Xpander Cross tadi dibawa untuk membeli dedak. Siapa sangka penjual malah memberikan bonus berupa seikat rumput kepadanya.

Rumput dan dedak tersebut ia masukkan ke dalam bagasi Xpander Cross. Ia pun menyebutkan jika mobil ini merupakan angkutan daruratnya.

"Alhamdulillah BeLi DedaK Bonus RumpuT ???????????? AngkuTan DaruraT Yg PenTiNG SaPine WareG," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disuka sebanyak 1054 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyebut jika Xpander Cross memiliki fungsi banyak.

"Xpander yg multi pungsi.. bukan cuma di pake gaya doang... tp berguna untuk hasil yg besar mantap sob," tulis Kasmir Setiawan

"Ora ngarit ora penak," komentar Mbah Bandi

"ampunn xpander go ngaret," jelas Putra Jaya Ban

@kandangmabesfarm

Seng PenTiNG Sapine WareG ##KanDaNGMABESFarm ##LiMoUsiNGruP ##SapiSuper ##limousingroupindonesia

♬ Salam Tresno Remix - Safira Inema

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.