Sukses

Rocky 1.200 Belum Juga Meluncur, Ini yang Daihatsu Tunggu

Di Indonesia, Daihatsu Rocky yang hadir hanya untuk tipe mesin 1.000 cc turbo. Padahal, sejatinya Daihatsu mengeluarkan tipe mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia, Daihatsu Rocky yang hadir hanya untuk tipe mesin 1.000 cc turbo. Padahal, sejatinya Daihatsu mengeluarkan tipe mesin 1.000 cc dan 1.200 cc.

Daihatsu memang belum meluncurkan Rocky 1.200 cc. Di sisi lain, mereka melihat bahwa kemunculan Rocky 1.000 cc turbo sudah memancing animo Rocky versi mesin lebih besar tersebut.

"Daihatsu untuk 1.200 akan digunakan kemudian," kata Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Anjar Rosadi.

 

Kehadiran Rocky 1.000 cc turbo saja sudah cukup menarik sebab jenisnya terbilang baru di keluarga Daihatsu untuk pasar dalam negeri.

Terlebih lagi, meski kecil dan dipasarkan di rentang Rp 200 jutaan, Rocky 1.000 cc turbo dilengkapi A.S.A atau Advanced Safety Assist yang biasanya tersedia hanya di mobil-mobil mewah.

"Untuk detail tentunya tunggu tanggal mainnya. Animonya memang sudah cukup tinggi karena masyarakat mulai ngeh," kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian dari Strategi

Kemunculan Rocky 1.200 cc yang tertunda bahkan diakui sebagai strategi pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

"Pada dasarnya ini strategi marketing kami. Kami mau lihat dulu animonya," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.